Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa Timur

Mills ekspor sepatu futsal dan sepak bola ke Eropa Timur

Jakarta, IDN Times - PT Mitra Kreasi Garmen, yang membawahi apparel Mills, kembali melebarkan sayap. Terbaru, mereka resmi melakukan ekspor perdana produknya ke wilayah Eropa Timur.

Produk olahraga yang diekspor khususnya sepatu sepak bola dan futsal. Manajer Sales Mills, Tapin, berharap ekspor perdana ke Eropa Timur menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan pasar ekspor Mills.

"Semoga hal ini bisa membuka kesempatan lainnya untuk memperluas pasar ekspor ke negara-negara lainnya," kata Tapin, dalam acara pelepasan ekspor perdana Mills ke Eropa Timur, Kamis (4/4/2024).

1. Agar Mills lebih dikenal dan diakui dunia

Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa Timurpotret sepatu merk Mills (instagram.com/millsrunning)

Tapin mengatakan ekspor ke Eropa Timur ini bertujuan agar Mills dikenal dan diakui dunia. Hal ini juga bertujuan memperkenalkan produk-produk Mills yang memiliki kualitas yang sama dengan brand-brand global lainnya.

"Kami sangat bersyukur dalam proses perjalanan brand Mills bisa mencapai tahap ekspor ke luar negeri. Semoga, ekspor perdana ke Eropa Timur berjalan lancar dan barang Mills, produk dari Indonesia bisa laris manis di sana, agar ke depannya makin meningkat volume ekspor Indonesia," ujar Tapin.

Baca Juga: Warganet Bandingkan Kualitas Jersey Timnas Erspo dan Mills

2. Ekspor ke Eropa menandakan buatan Indonesia bisa bersaing

Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa TimurInstagram.com/millssportid

Tapin juga merasa keberhasilan Mills menembus pasar Eropa jadi hal yang membanggakan. Tidak cuma itu, keberhasilan ini menandakan produk Indonesia bisa bersaing di pasar Eropa.

"Bisa ekspor produk Indonesia ke pasar Eropa tentunya hal yang sangat membanggakan bagi kami. Hal ini menandakan produk dari Mills buatan Indonesia berkualitas sehingga mampu menarik para pembeli dari Eropa sana," ujar Tapin.

3. Mills baru saja menjadi apparel Tranmere Rovers

Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa TimurJersey Mills yang dipakai Tranmere Rovers. (instagram.com/tranmererovers/)

Sebelumnya, Mills sudah menapaki kakinya di pasar dunia dan Eropa. Mereka menjadi sport apparel jersey klub League Two Inggris, Tranmere Rovers. Jersey buatan mereka bahkan menjadi pujian para pecinta jersey di Inggris.

Lalu, Mills juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan film dan industri hiburan, yakni DC Comics dan Warner Bros, untuk mengeluarkan produk limited edition. Sekarang, mereka menjejakkan kaki di Eropa Timur.

Baca Juga: Respons Mills soal Penghapusan Logo di Kaus Timnas Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya