Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Bakal Dinaturalisasi

Erick Thohir memposting foto dengan Mees dan Eliano

Intinya Sih...

  • Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan dinaturalisasi menjadi pemain Timnas Indonesia.
  • Erick Thohir memposting foto bersama keduanya setelah makan malam, menegaskan proses naturalisasi.s.

Jakarta, IDN Times - Dua pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, resmi akan melakoni proses naturalisasi menjadi pemain Timnas Indonesia. Hal itu tampak dalam unggahan akun Instagram resmi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," cuit Erick di akunnya, Jumat (6/9/2024) malam WIB.

Sebelumnya, pada Jumat (6/9/2024) sore WIB, Erick memang sempat ditanya oleh para jurnalis terkait proses naturalisasi Hilgers dan Eliano ini. Namun, dia mengelak dan menyebut semua belum resmi karena belum bersalaman dengan keduanya.

"Saya belum salaman ya (dengan Hilgers dan Eliano). Namun memang mereka itu yang diproses," ujar Erick.

Nama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders memang belakangan menyeruak sebagai dua pemain baru yang akan dinaturalisasi. Khusus Hilgers, dia sempat menolak untuk dinaturalisasi. Namun sekarang dia berubah pikiran dan mau dinaturalisasi.

Sedangkan Eliano Reijnders, dia adalah adik dari pemain keturunan yang membela Timnas Belanda di Euro 2024, Tijjani Reijnders. Sama seperti kakaknya, Eliano juga berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga: Profil Mees Hilgers, Pemain Belanda Berdarah Manado

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya