Liga Champions: MU dan Arsenal Akhirnya Menang Lagi

MU dan Arsenal menang lagi di Liga Champions

Jakarta, IDN Times - Dua tim Premier League, Arsenal dan Manchester United (MU), sama-sama meraih kemenangan di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2023/24, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Mereka menang dengan skor tipis.

Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Sevilla. Sedangkan MU, mereka menang 1-0 saat menjamu Kopenhagen di Old Trafford.

1. Arsenal main efektif lawan Sevilla

Liga Champions: MU dan Arsenal Akhirnya Menang LagiPotret manajer Arsenal, Mikel Arteta usai membekuk Everton 1-0 di Goodison Park, Minggu (17/9/2023). (premierleague).

Alih-alih bermain dengan penguasaan bola yang dominan, Arsenal main dengan efektif di laga lawan Sevilla ini. Mereka memilih untuk main lebih direct, dan membiarkan Sevilla menguasai bola lebih lama. Hasilnya apik.

Dua gol lewat Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus sukses membawa Arsenal mengungguli Sevilla. Di sisi lain, tuan rumah hanya mampu membalas sekali lewat Nemanja Gudelj. Arsenal mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

2. Satu gol sudah cukup buat MU

Liga Champions: MU dan Arsenal Akhirnya Menang LagiBek Manchester United, Harry Maguire / Instagram @manchesterunited

Di laga ini, Kopenhagen memberikan perlawanan ketat bagi MU. Mereka dengan berani menekan balik MU, bahkan beberapa kali memberi ancaman. Hal itu sempat membuat MU sulit mengembangkan permainan.

Namun, MU tetap menemukan cara untuk menang. Ada dua cara. Pertama, mereka unggul lewat gol sundulan Harry Maguire. Kedua, mereka selamat dari gol penyeimbang usai Andre Onana menggagalkan penalti Kopenhagen. MU menang 1-0.

3. Hasil Liga Champions pada Rabu dini hari

Liga Champions: MU dan Arsenal Akhirnya Menang Lagiskysports.com

Di pertandingan lain, ada beberapa tim yang juga sukses meraih kemenangan. Inter Milan menang atas RB Salzburg, begitu juga Napoli yang menang lawan Union Berlin. Bayern Muenchen juga menang 3-1 lawan Galatasaray.

Berikut hasil Liga Champions pada Rabu (25/10/2023) dini hari

Galatasaray 1-3 Bayern Muenchen
Inter Milan 2-1 RB Salzburg
Union Berlin 1-0 Napoli
Sevilla 1-2 Arsenal
Sporting Braga 1-2 Real Madrid
Lens 1-1 PSV
Benfica 0-1 Real Sociedad
MU 1-0 Kopenhagen

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya