Kisah 27 Trofi Luka Modric Bersama Real Madrid

Modric catatkan 27 gelar di Bernabeu

Jakarta, IDN Times - Kisah Luka Modric dan Real Madrid sempat akan berakhir pada musim 2024/25 ini. Beredar kabar bahwa sosok asal Kroasia itu akan mengakhiri kontraknya di Santiago Bernabeu.

Namun, ternyata Modric memilih untuk melanjutkan baktinya bersama Madrid hingga musim 2024/25 ini. Pilihan ini terbukti tepat, karena pada akhirnya dia bisa menambah raihan trofinya lagi untuk Madrid.

1. Modric mengantarkan Madrid meraih Piala Super Eropa 2024

Kisah 27 Trofi Luka Modric Bersama Real MadridPemain Real Madrid merayakan kemenangan meraih gelar Piala Super Eropa 2024. (X/@realmadriden)

Terbaru, dalam laga Piala Super Eropa 2024, Modric tampil cemerlang mengantarkan Madrid menang atas Atalanta dengan skor 2-0. Dia memang tidak main penuh, tetapi pengaruhnya masih terasa.

Kehadirannya di lini tengah Madrid tetap memberikan perbedaan di laga lawan Atalanta ini. Dia bahkan bisa bekerja sama dengan Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde yang notabene lebih muda.

Baca Juga: Kylian Mbappe di Real Madrid: Jalani Debut, Cetak Gol, dan Juara

2. Torehkan 27 trofi bersama Madrid

Kisah 27 Trofi Luka Modric Bersama Real MadridLuka Modrid dan Florentino Perez (realmadrid.com)

Gelar Piala Super Eropa 2024 ini jadi raihan ke-27 Modric bersama Madrid. Squawka mencatat, dia jadi pemain yang paling banyak meraih trofi bersama klub asal ibu kota Spanyol itu.

Trofi paling banyak yang didapat Modric di Madrid adalah gelar Liga Champions. Total, dia mendapatkan gelar ini sebanyak enam kali, disusul Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub lima kali, kemudian LaLiga empat kali.

3. Raihan yang masih bisa bertambah

Kisah 27 Trofi Luka Modric Bersama Real MadridLuka Modric akan bermain di Real Madrid hingga tahun 2025 (instagram.com/lukamodric10)

Dengan keputusannya memperpanjang kontrak hingga musim 2024/25, Modric masih berpeluang menambah trofi lagi bersama Madrid. Ada beberapa kompetisi yang bakal Madrid ikuti musim ini.

Luka Modric masih bisa meraih gelar LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, serta Piala Dunia Antarklub musim ini. Jangan heran jika di akhir musim nanti, raihan trofinya bisa mencapai angka 30 bersama Real Madrid.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Real Madrid Juarai Piala Super Eropa 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya