Jelang Lawan Persis, Persija Siap Jadi Tim yang Lebih Berani

Persija siap menggulung Persis

Intinya Sih...

  • Pelatih Persija, Carlos Pena, ingin timnya tampil lebih berani dan dominan lawan Persis Solo di Liga 1 2024/25.
  • Tujuan utama Persija adalah meraih tiga poin di depan para fans yang memadati Jakarta International Stadium.
  • Persija tidak takut dengan Persis maupun tim-tim lain di Liga 1, namun tetap menaruh hormat pada lawan mereka.

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, menegaskan anak-anak asuhnya akan jadi lebih berani dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/25 lawan Persis Solo, Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Dia ingin keberanian ini terasa oleh fans di tribune.

"Di laga lawan Persis nanti, saya ingin tim saya lebih berani lagi. Saking beraninya, sampai fans bisa merasakan keberanian kami ini dari tribune. Ditambah lagi, fans juga mendorong kami untuk menang," kata Pena di Sawangan, Rabu (21/8/2024).

1. Siap juga untuk tampil lebih dominan

Jelang Lawan Persis, Persija Siap Jadi Tim yang Lebih BeraniPelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Selain tampil lebih berani, Pena menegaskan Persija siap tampil lebih dominan di laga lawan Persis nanti. Tujuan akhirnya tentu adalah tiga poin di depan para fans yang memadati Jakarta International Stadium (JIS).

"Tentu kami menargetkan tiga poin. Kami akan bermain sebaik mungkin, mempersiapkan diri dengan baik, tampil lebih dominan saat menghadapi Persis nanti," kata Pena.

Baca Juga: Persija Dapat Sponsor Lagi di Liga 1

2. Tegaskan tidak takut Persis

Jelang Lawan Persis, Persija Siap Jadi Tim yang Lebih BeraniPesepak bola Persis Solo Ramadhan Sananta (atas) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Sneyder Julian Guevara Munoz (bawah) pada pertandingan Semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Lebih lanjut, Pena juga mengungkapkan Persija tidak takut dengan Persis. Bukan cuma Persis, tim berjuluk 'Macan Kemayoran' itu juga tidak takut dengan tim-tim lain di Liga 1 2024/25 ini.

"Kami tegaskan kami tidak takut lawan Persis, kami juga tidak takut lawan tim-tim lain di Liga 1, jadi kami siap memberikan permainan terbaik kami agar bisa mendapatkan tiga poin saat lawan Persis," kata Pena.

Baca Juga: Cedera Rio Fahmi Buat Carlos Pena Was-was

3. Tetap menghormati Persis

Jelang Lawan Persis, Persija Siap Jadi Tim yang Lebih BeraniPersis Solo vs Borneo FC bersua pada laga Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar, Jumat (19/7/2024). (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Terlepas dari keyakinan ini, Persija tetap menaruh hormat pada Persis selaku lawan. Apalagi, tim berjuluk 'Laskar Sambernyawa' itu sempat mengalahkan Persija di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 dengan skor 0-1.

"Persis adalah tim yang sangat kuat, mereka mengalahkan kita di Piala Presiden, memang mereka sudah dua kali kalah di liga sejauh ini, tetapi justru mereka bisa saja bangkit saat melawan kami," kata pelatih Persija itu.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya