Jadwal Liga Champions Hari Ini: Liverpool Jumpa Lagi dengan Milan

Liga Champions mulai bergulir

Intinya Sih...

  • Liga Champions 2024/25 bergulir Selasa-Rabu, dengan laga besar AC Milan vs Liverpool, Juventus vs PSV, dan Real Madrid vs VfB Stuttgart.
  • AC Milan masih berusaha bangkit setelah kemenangan perdana di Serie A, sementara Liverpool harus pulih dari kekalahan di Premier League.
  • Real Madrid yang dalam trek bagus akan menghadapi Stuttgart, sementara Aston Villa akhirnya kembali merasakan atmosfer Liga Champions.

Jakarta, IDN Times - Liga Champions 2024/25 akan resmi bergulir pada Selasa (17/9/2024) malam dan Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Beberapa laga besar pun akan tersaji, salah satunya AC Milan lawan Liverpool.

Selain pertemuan Milan dan Liverpool, ada juga beberapa laga lain yang menarik untuk disimak. Juventus akan berhadapan dengan PSV Eindhoven, Kemudian ada Real Madrid yang akan melawan VfB Stuttgart.

Baca Juga: 3 Klub Debutan yang Bakal Mentas di Liga Champions 2024/2025

1. Milan tengah berusaha bangkit

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Liverpool Jumpa Lagi dengan MilanSelebrasi Tijjani Reijnders saat AC Milan gilas Cagliari, Minggu (12/5/2024). (Instagram/@acmilan).

Di awal-awal Serie A musim ini, AC Milan masih tergopoh. Mereka memang menang besar atas Venezia akhir pekan lalu. Namun, sejatinya itu adalah kemenangan perdana mereka, usai tak menang dalam tiga laga awal. Mereka sedang berusaha bangkit.

Di sisi lain, Liverpool justru sempat terpeleset akhir pekan lalu di Premier League. Usai menang tiga kali beruntun di tiga laga awal, mereka justru tumbang di tangan Nottingham Forest akhir pekan lalu. Kekalahan ini jadi PR tersendiri bagi mereka.

2. Mampukah Stuttgart sulitkan Real Madrid?

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Liverpool Jumpa Lagi dengan Milanpotret Kylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Meski sempat meraih dua hasil imbang lawan Mallorca dan Las Palmas, Real Madrid sejatinya masih dalam trek yang bagus di LaLiga. Terbaru, mereka menang 2-0 atas Real Sociedad akhir pekan lalu. Kylian Mbappe juga tampak sudah menyatu.

Kebangkitan Madrid ini tentu harus diwaspadai oleh Stuttgart. Apalagi, mereka masih inkonsisten di tiga laga awal Bundesliga, dengan raihan sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Jangan sampai mereka jadi bulan-bulanan Real Madrid.

3. Jadwal Liga Champions hari ini

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Liverpool Jumpa Lagi dengan MilanHeineken bawa lagi trofi Liga Champions ke Jakarta. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Selain Milan lawan Liverpool serta Madrid lawan Stuttgart, laga Juventus lawan PSV juga layak untuk disaksikan. Ada juga laga Aston Villa yang setelah sekian lama, akhirnya kembali lagi merasakan atmosfer Liga Champions.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions hari ini

Selasa (17/9/2024)

Juventus vs PSV (23.45 WIB)
Young Boys vs Aston Villa (23.45 WIB)

Rabu (18/9/2024)

Real Madrid vs VfB Stuttgart (02.00 WIB)
Bayern Muenchen vs Dinamo Zagreb (02.00 WIB)
Sporting CP vs Lille (02.00 WIB)
AC Milan vs Liverpool (02.00 WIB)

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya