Jadi Dirut PT LIB, Ferry Mundur dari Persija

FP hanya akan menjabat sebagai Dirut LIB selama 2-3 bulan

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus, memastikan sudah menanggalkan posisinya sebagai Direktur Olahraga Persija. Hal itu dilakukan untuk menghindari konflik kepentingan.

"Konflik kepentingan pasti tidak karena memang per hari ini saya mengundurkan diri sebagai Direktur Olahraga Persija," ujar Ferry dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Selasa (15/11/2022).

Ferry dipilih menjadi dirut baru berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dihelat di Hotel Sultan, Selasa (15/11/2022). Semua pemegang saham, yang terdiri dari 18 klub Liga 1, sepakat memilih Ferry.

"Saya diminta untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi baru, yaitu menuju ke transformasi sepak bola Indonesia," kata Ferry dalam sesi jumpa pers.

Ferry mengungkapkan, dia tidak akan lama memegang jabatan Dirut PT LIB. Dia mengaku, hanya akan memegang jabatan ini selama dua hingga tiga bulan ke depan.

"Saya hanya bersedia untuk dalam 2-3 bulan ke depan marena memang jabatan ini berat. Barangkali kalau mau dianalogikan mungkin hanya mengantarkan PT LIB dalam kekosongan," kata Ferry.

Baca Juga: Ferry Paulus Diangkat Jadi Direktur Utama PT LIB

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya