Istri Pratama Arhan: Tolong Jangan Sebar Berita Bohong

Istri Pratama Arhan respons isu perselingkuhan

Intinya Sih...

  • Azizah Salsha membantah isu perselingkuhan dengan Pratama Arhan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.
  • Zize meminta agar tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah mengenai rumah tangganya, dan memohon doa serta privasi untuk kebaikan rumah tangganya dengan Arhan.
  • Sebelumnya, Arhan juga mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah sebagai kode bahwa rumah tangganya baik-baik saja, meskipun isu perselingkuhan sempat mengganggu jelang laga Timnas Indonesia.

Jakarta, IDN Times - Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang dia lakukan. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, dia menegaskan situasi rumah tangganya baik-baik saja.

"Saat ini, rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," cuit Zize, sapaan akrab Azizah.

1. Jangan sebar berita bohong

Istri Pratama Arhan: Tolong Jangan Sebar Berita BohongAndre Rosiade bersama Pratama Arhan dan Azizah Salsa ( Instagram/Andre Rosiade)

Zize berharap, warganet, media, atau siapa pun itu jangan menyebar berita bohong soal rumah tangganya dengan Arhan. Sebab, faktanya memang tak ada apa-apa dalam rumah tangganya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ujar Zize.

Baca Juga: Segini Harta Kekayaan Andre Rosiade, Mertua Pratama Arhan

2. Mohon doa kepada semua

Istri Pratama Arhan: Tolong Jangan Sebar Berita BohongInstagram/Pratamaarhan8

Lebih lanjut, Zize memohon doa kepada semua pihak untuk kebaikan rumah tangganya dengan Arhan. Kendati demikian, dia juga meminta privasi dalam waktu dekat ini untuk menyepi dari segala kegaduhan.

"Mohon berikan kami privasi dalam waktu dekat ini, dan mohon maaf juga atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ujar Zize.

Baca Juga: Unggahan Pratama Arhan Respons Isu Jadi Korban Selingkuh

3. Pratama Arhan sudah beri kode baik-baik saja

Istri Pratama Arhan: Tolong Jangan Sebar Berita Bohongpotret mesra Arhan dan Azizah (Instagram.com/pratamaarhan8)

Sebelumnya, Arhan juga sempat menggunggah foto pernikahannya dengan Azizah di Instagram. Foto ini menjadi kode dari penggawa Suwon FC tersebut bahwa rumah tangganya dengan Azizah baik-baik saja.

Kabar mengenai perselingkuhan ini memang sempat menghadirkan kekhawatiran. Hal ini diprediksi akan mengganggu Pratama Arhan jelang laga Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya