Hilgers dan Eliano Tak Ada di Latihan Timnas Indonesia

Ke mana perginya Hilgers dan Eliando?

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan jelang lawan Australia pada Minggu (8/9/2024). Dalam sesi latihan itu, tampak tidak ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, dua pemain yang bakal dinaturalisasi.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji memberi penjelasan ke mana Hilgers dan Eliando. Ternyata, keduanya memang sudah tak ada lagi di Indonesia, alias sudah pulang ke Belanda.

1. Pulang di waktu yang berbeda

Hilgers dan Eliano Tak Ada di Latihan Timnas IndonesiaMees Hilgers, pemain Belanda di FC Twente yang memiliki keturunan Manado (instagram.com/meeshilgerss)

Sumardji menegaskan, Hilgers dan Eliano pulang di waktu yang berbeda. Hilgers sudah pulang sejak Sabtu (7/9/2024) malam WIB, sedangkan Eliano pulang pada Minggu (8/9./2024) pagi WIB.

"Sudah pada pulang (Hilgers dan Eliano). Eliano pulang tadi pagi, sedangkan Hilgers pulang semalam," kata Sumardji di Stadion Madya, Minggu (8/9/2024) malam WIB.

Baca Juga: Calvin Verdonk Buat Mees Hilgers Putuskan Bela Timnas Indonesia

2. Sudah diperkenalkan oleh Ketum PSSI

Sebelumnya, Hilgers dan Eliano sudah diperkenalkan kepada para pemain Timnas Indonesia pada Sabtu (7/9/2024). Proses perkenalan ini melibatkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, dalam sebuah sesi latihan.

"Menyempatkan melihat latihan fisik para pemain timnas,” kata Erick dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

3. Hilgers dan Eliano sempat merasa emosional

Hilgers dan Eliano Tak Ada di Latihan Timnas IndonesiaDua pemain naturalisasi Baru

Sebelum memulai latihan, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mendapat kesempatan berbicara. YTak banyak yang diungkapkan, mereka kompak mengaku tak sabar segera membela Timnas Indonesia.

"Saya menikmati momen berada di sini," kata Hilgers.

“Terima kasih untuk semuanya, saya sangat senang berada di sini, dan saya sudah tak sabar bermain bersama kalian di Timnas Indonesia," beber Eliano dalam potongan video di akun Twitter @TimnasIndonesia.

Baca Juga: Perkenalan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya