Harapan Untuk Jens Raven: Cetak Gol Terus buat Timnas U-19

Jens Raven sudah buka keran gol bersama Timnas U-19

Jakarta, IDN Times - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga turut bahagia seiring dengan gol perdana Jens Raven untuk Timnas U-19 di laga lawan Filipina, Rabu (17/7/2024). Dia pun langsung menguarkan harapan untuknya.

"Jens Raven mudah-mudahan akan terus menciptakan gol untuk Timnas U-19. Meski kemarin (lawan Filipina) hanya main di babak kedua, tetapi dia bisa mencetak gol," ujar Arya dalam keterangan resminya.

1. Raven diharapkan semakin padu

Harapan Untuk Jens Raven: Cetak Gol Terus buat Timnas U-19Jens Raven (ad.nl/regiosport-den-haag)

Arya berharap, ke depannya Raven bisa semakin padu bersama para pemain Timnas U-19 yang lain. Dengan begitu, dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Timnas U-19, terutama di Piala AFF U-19 2024.

"Kita harapkan dia bisa semakin padu dengan para pemain Timnas U-19 yang lain dan menciptakan gol-gol berikutnya, dan dia akan jadi striker yang bisa kita andalkan," ujar Arya.

2. Terbuka peluang bagi Jens Raven naik level

Harapan Untuk Jens Raven: Cetak Gol Terus buat Timnas U-19Jens Raven. (Instagram/@jensraven9).

Arya pun meminta secara khusus kepada Raven, agar dia meningkatkan kemampuannya bersama Timnas U-19. Dengan begitu, terbuka peluang juga baginya untuk membela Timnas senior di masa depan.

"Mudah-mudahan dia (Raven) tetap main bagus di laga-laga berikutnya dan bisa mengeluarkan kemampuannya. Kalau nanti makin baik di situ kan bisa saja terbuka peluang baginya untuk main di Timnas senior," ujar Arya.

3. Jens Raven cetak gol perdana

Harapan Untuk Jens Raven: Cetak Gol Terus buat Timnas U-19Jens Raven, calon pemain naturalisasi asal Belanda yang memiliki darah Yogyakarta dari neneknya (instagram.com/jensraven9)

Raven jadi salah satu pencetak gol Timnas U-19 dalam laga lawan Filipina, usai masuk menggantikan Arkhan Kaka di laga tersebut. Skuad Garuda Muda meraih kemenangan dengan skor 6-0.

Selepas lawan Filipina, Timnas U-19 akan melanjutkan perjalanan mereka di Piala AFF U-19 2024. Pada Sabtu, 20 Juli 2024, mereka akan bersua Kamboja di Gelora Bung Tomo.

Lanjut pada 23 Juli 2024, Timnas U-19 akan bersua dengan Timor Leste masih di venue yang sama. Agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024, skuad Garuda Muda harus finis di posisi teratas grup. Alhasil, tenaga Jens Raven dibutuhkan di dua laga sisa.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya