Hanif Sjahbandi Prioritaskan Persija Jakarta

Hanif masih ingin bertahan di Persija

Jakarta, IDN Times - Masa depan Hanif Sjahbandi bersama Persija Jakarta masih jadi teka-teki karena kontraknya dalam waktu dekat akan segera habis. Agen Hanif, Muly Munial, memberikan kejelasan mengenai nasib kliennya di Persija.

Muly menyatakan Persija masih jadi prioritas bagi Hanif saat ini. Dia mau bertahan di Persija, kendati ada tawaran yang datang untuk eks penggawa Arema FC tersebut.

"Yang pasti, tiga sampai empat klub ada (yang tertarik pada Hanif) dan itu sudah dari tahun lalu. Cuma, kami memang masih fokus kalau bisa bertahan di Persija. Maunya begitu," kata Muly kepada para jurnalis.

1. Status Hanif masih belum pasti

Hanif Sjahbandi Prioritaskan Persija JakartaPemain Persija, Hanif Sjahbandi. (IDN Times/Imam Faishal)

Muly mengakui status Hanif bersama Persija hingga saat ini masih belum pasti. Dia sempat menyangka negosiasi perpanjangan kontrak Hanif bersama Persija sudah rampung. Namun, ternyata itu belum terlaksana.

"Kami sangka sudah done, tapi ternyata belum. Selama ini kami fokusnya Hanif di Persija saja," ujar Muly.

Baca Juga: Persija Resmi Pisah dengan Thomas Doll, Segera Umumkan Suksesor

2. Beri Persija waktu ambil keputusan

Hanif Sjahbandi Prioritaskan Persija JakartaGelandang Persija, Hanif Sjahbandi. (Instagram/@hanifsjahbandi).

Terkait menggantungnya nasib Hanif, Muly memberi tenggat waktu kepada Persija untuk mengambil keputusan. Jika akhirnya dilepas Persija sekalipun, Hanif legowo dengan keputusan itu.

"Jadi, kami kasih waktu Persija untuk berikan keputusan. Mudah-mudahan satu sampai dua hari ini sudah ada keputusan. Kalau enggak, ya kami harus setuju atau tidak, gitu," kata Hanif.

3. Hanif sosok penting di Persija

Hanif Sjahbandi Prioritaskan Persija JakartaPemain PSM Makassar Everton Nascimento (tengah) dikawal oleh dua pemain Persija Jakarta yakni Akbar Arjunsyah (kiri) dan Hanif Sjahbandi (kanan) dalam laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-24 yang berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie Parepare, Jumat 3 November 2023. (Dok. Ofisial PSM Makassar/Agung Dewantara)

Sejak didatangkan Persija pada 2022 silam, Hanif menjelma jadi sosok penting di skuad Macan Kemayoran. Total, dia mencatatkan 54 penampilan bersama Persija.

Rinciannya, Hanif Sjahbandi main 28 kali pada musim 2022/23, dan main 26 kali pada musim 2023/24. Dia juga melesakkan tiga gol dalam kurun waktu tersebut untuk Persija.

Baca Juga: Thomas Doll Cabut dari Persija, Keluarga Jadi Alasan 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya