Gandeng Mills, Tranmere Rovers Rilis Jersey Bersejarah

Mills turut andil dalam sejarah Tranmere

Intinya Sih...

  • Tranmere Rovers merilis jersey kandang baru untuk merayakan ulang tahun klub ke-140 dan bekerja sama dengan apparel Indonesia, Mills. Jersey baru menampilkan kain jacquard putih dengan logo "TRFC 140", kerah biru tua, aksen merah anggur, dan lambang klub tradisional. Mills sebagai produsen jersey bangga menjadi bagian dari sejarah klub dan berharap kerjasama ini akan mengangkat citra produk Indonesia di kancah internasional.

Jakarta, IDN Times - Tranmere Rovers merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2024/25. Perilisan jersey ini sekaligus merayakan ulang tahun klub yang ke-140, dan menggandeng apparel asal Indonesia, Mills.

Dalam laman resmi klub, Tranmere Rovers menyebut jersey ini merupakan penghormatan terhadap kekayaan sejarah dan tradisi klub. Mereka juga menyebut jersey spesial ini dirancang dengan memperhatikan detail.

1. Seperti apa penampakan jersey Tranmere ini?

Gandeng Mills, Tranmere Rovers Rilis Jersey BersejarahTranmere Rovers rilis jersey musim 2024/25, gandeng Mills. (dok. Mills)

Jersey baru ini menampilkan kain jacquard putih, yang disulam dengan logo "TRFC 140" untuk menandai ulang tahun klub. Jersey juga disertai kerah biru tua dan trim lengan, dengan aksen detail merah anggur yang memberi penghormatan kepada sejarah masa lalu klub.

Lambang klub tradisional terpasang di bagian dada. Selain itu, tahun "1884" tercetak jelas di bagian belakang kaus, berfungsi sebagai pengingat akan fondasi klub dan warisan abadinya.

"Selama empat tahun berturut-turut, seragam ini diproduksi oleh Mills, memastikan kualitas dan kenyamanan terbaik bagi pemain dan penggemar," demikain bunyi pernyataan resmi Tranmere.

Baca Juga: Warganet Bandingkan Kualitas Jersey Timnas Erspo dan Mills

2. Mills bangga ikut andil sejarah Tranmere Rovers

Gandeng Mills, Tranmere Rovers Rilis Jersey BersejarahTranmere Rovers rilis jersey musim 2024/25, gandeng Mills. (dok. Mills)

CEO Mills, Ahau, mengaku bangga bisa andil dalam momen bersejarah Tranmere Rovers. Dia memastikan, Mills sebagai produk asli Indonesia akan terus berinovasi untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

"Mills merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai mitra Tranmere Rovers, klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris. Di tahun keempat ini, Mills menjadi bagian penting dalam momen bersejarah ulang tahun ke-140 klub," ujar Ahau dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa Timur

3. Upaya mengangkat citra produk Indonesia di mata internasioanl

Gandeng Mills, Tranmere Rovers Rilis Jersey BersejarahTranmere Rovers rilis jersey musim 2024/25, gandeng Mills. (dok. Mills)

Ahau berharap, kerja sama Mills dan Tranmere Rovers ini semakin mengangkat citra produk Indonesia di mata pelaku bisnis internasional. Sebab, dia yakin apparel-apparel lokal bisa bersaing di kancah internasional.

"Ini jadi salah satu bukti komitmen Mills untuk mengenalkan produk lokal ke mancanegara, karena kami yaki produk lokal saat ini mampu bersaing di pasar dunia, tak terkecuali di Tranmere Rovers ini," kata Ahau.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya