Fokus Inovasi Digital, LaLiga Gandeng Bitget

LaLiga mulai melek digital

Intinya Sih...

  • LaLiga menjalin kemitraan dengan Bitget, perusahaan Web3 dan mata uang kripto, bernilai jutaan dolar.
  • Presiden LaLiga, Javier Tebas, prioritaskan digitalisasi dan inovasi dalam olahraga selama satu dekade terakhir.
  • CEO Bitget, Gracy Chen, percaya kolaborasi dengan LaLiga akan meningkatkan pengalaman baru bagi fans dan mempercepat pertumbuhan kripto di olahraga.

Jakarta, IDN Times - LaLiga resmi menjalin kemitraan dengan salah satu mata uang kripto dan perusahaan Web3 kenamaan, Bitget. Langkah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara mata uang kripto dan olahraga.

Dalam keterangan tertulis, kerja sama antara LaLiga dan Bitget bernilai jutaan dolar. Kemitraan ini juga menawarkan manfaat eksklusif bagi kedua belah pihak, dengan tema Make It Count.

1. Digitalisasi jadi fokus LaLiga

Fokus Inovasi Digital, LaLiga Gandeng BitgetLaLiga bekerja sama dengan Bitget. (Dok. Bitget)

Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengungkapkan digitalisasi dan inovasi memang jadi salah satu prioritas LaLiga sedekade terakhir. Apalagi, sekarang LaLiga juga diramaikan sederet bintang macam Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski.

"Selama satu dekade terakhir, digitalisasi dan inovasi telah menjadi salah satu prioritas LaLiga. Musim lalu, kami menjadikan hal ini sebagai prioritas di bawah payung baru, yang menekankan pada teknologi," kata Tebas.

Baca Juga: 3 Pemain Barcelona yang Dipinjamkan kepada Klub LaLiga pada 2024

2. CEO Bitget senang bisa bermitra dengan LaLiga

Fokus Inovasi Digital, LaLiga Gandeng BitgetPotret Marc Bernal saat Barcelona tekuk Rayo Vallecano 2-1, Rabu (28/8/2024). (laliga.com).

CEO Bitget, Gracy Chen, mengungkapkan kemitraan dengan LaLiga memungkinkan pihaknya untuk mempercepat pertumbuhan kripto di olahraga. Belakangan, dunia olahraga juga mulai banyak merangkul inovasi digital.

"Semangat olahraga LaLiga selaras dengan keyakinan kami untuk Make It Count, mencapai kehebatan melalui ketekunan dan semangat yang positif. Kami percaya kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman baru bagi fans," kata Chen.

3. Bitget kembali merambah pasar sepak bola

Fokus Inovasi Digital, LaLiga Gandeng BitgetMengenal Bitget, Token yang Dinilai Punya Kinerja Baik di Awal 2024 (IDN Times/istimewa)

Ini bukan kali pertama Bitget merambah pasar sepak bola. Sebelumnya, mereka juga sempat menjalin kemitraan dengan Lionel Messi, bahkan sempat membuat film soal Messi dengan tagar #MakeItCount.

Kemitraan ini memperkuat pengaruh Bitget dan menyoroti evolusi LaLiga mensinergikan kripto dalam industri olahraga sepak bola. Mereka ingin menginspirasi miliaran pengguna berikutnya untuk merangkul masa depan sambil merayakan semangat sepak bola.

Baca Juga: LaLiga Tetapkan Batasan Gaji Klub, Real Madrid Tertinggi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya