Extra Joss Beri Dukungan untuk PSSI dan Timnas Indonesia

Extra Joss resmi jadi sponsor PSSI dan Timnas

Jakarta, IDN Times - PSSI dan Timnas Indonesia kembali mendapatkan dukungan dari pihak swasta. Terbaru, PT Bintang Toedjoe melalui salah satu brand mereka, Extra Joss, resmi memberikan dukungannya untuk skuad Garuda.

Extra Joss resmi menjadi sponsor PSSI dan Timnas Indonesia sampai dua tahun ke depan. Peresmian kerja sama ini dihelat di Ayana Midplaza Sudirman, Jakarta, pada Jumat, 6 September 2024. Pihak Extra Joss menyambut baik kerja sama ini.

"Kami sangat bangga bisa menjalin kerja sama ini untuk mendukung upaya Timnas Indonesia agar bisa berprestasi di ajang Internasional. PSSI dan Extra Joss memiliki visi dan nilai yang sama, yaitu keberanian dan semangat pantang menyerah," ujar Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati, dalam keterangan tertulis.

1. Kerja sama yang disambut baik PSSI

Extra Joss Beri Dukungan untuk PSSI dan Timnas IndonesiaExtra Joss jadi sponsor PSSI dan Timnas Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Terkait kerja sama ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada Extra Joss. Dukungan tambahan ini juga jadi komitmen bersama federasi dan Extra Joss untuk membangun sepak bola Indonesia jadi lebih baik.

"Kerja sama ini bukan hanya soal sponsorship, tetapi juga tentang komitmen untuk bersama-sama membangun sepakbola Indonesia dan memaksimalkan kemampuan Timnas kita dalam mencetak prestasi lebih tinggi," ujar Erick.

Baca Juga: Ketum PSSI Soroti Stamina Pemain Indonesia Lawan Arab Saudi

2. Lebih dari sekadar kerja sama

Extra Joss Beri Dukungan untuk PSSI dan Timnas IndonesiaExtra Joss jadi sponsor PSSI dan Timnas Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Fanny mengungkapkan, kemitraan PSSI dan Extra Joss ini lebih dari sekadar kerja sama soal sponsor. Tepat di ulang tahun mereka yang ke-30, Extra Joss menegaskan diri sebagai salah satu brand yang konsisten mendukung Timnas Indonesia.

"Dukungan kami kepada Timnas Indonesia menuju Pentas Dunia merupakan bukti komitmen Extra Joss dalam mendukung kebugaran dan performa atlet sepak bola Indonesia," kata Fanny.

3. Timnas Indonesia sedang mentas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Extra Joss Beri Dukungan untuk PSSI dan Timnas IndonesiaPemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, lawan Arab Saudi. (Dok. PSSI)

Saat ini, Timnas Indonesia tengah berjuang di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terbaru, mereka berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di King Abdullah Sports City Stadium pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB.

Perjalanan Timnas Indonesia di ajang ini akan berlanjut pada 10 September 2024, tatkala mereka bersua Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kini, ada dukungan tambahan dari Extra Joss bagi skuad Garuda.

Baca Juga: Eliano Reijnders: Kebanggaan Bisa Bela Timnas Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya