Dulu Mesra, Hubungan Victor Osimhen dan Napoli Kini Retak

Osimhen dibuat kesal oleh Napoli

Jakarta, IDN Times - Penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen, pernah memiliki hubungan yang mesra dengan Napoli, terutama musim lalu. Namun, yang namanya sebuah hubungan, terkadang ada konflik yang mengiringinya.

Nah, keretakan hubungan Napoli dan Osimhen ini terjadi di musim 2023/24 ini. Semua berawal dari perselisihannya dengan Rudi Garcia, manajer klub dan berlanjut ke akun TikTok klub yang membuat penyerang berusia 24 tahun itu murka.

1. Berawal dari gagal mengeksekusi penalti

Dulu Mesra, Hubungan Victor Osimhen dan Napoli Kini RetakVictor Osimhen (skysports.com)

Selepas laga lawan Bologna, akhir pekan lalu, Osimhen ribut-ribut dengan sang manajer, Rudi Garcia. Di laga itu, Osimhen gagal mengeksekusi penalti, sehingga gagal membawa Napoli pada kemenangan.

Kegagalan Osimhen mengeksekusi penalti ini ternyata berbuah panjang, Akun TikTok Napoli menggunggah video yang menunjukkan kegagalan Osimhen dalam mengeksekusi penalti lawan Bologna. Hal itu membuat Osimhen meradang.

Osimhen pun berniat menggugat Napoli atas insiden ini. Agen Osimhen, Roberto Calenda, bahkan mengaku pihaknya tak segan mengambil tindakan hukum atas perilaku dari Napoli ini.

Baca Juga: Perjalanan Karier Victor Osimhen di Eropa, Hengkang dari Napoli?

2. Victor Osimhen tetap profesional

Dulu Mesra, Hubungan Victor Osimhen dan Napoli Kini Retakpotret Victor Osimhen (2anews.it)

Terlepas dari keributan ini, Osimhen tetap menunjukkan sikap profesionalnya di Napoli. Usai tampil kurang meyakinkan lawan Bologna, dia membayarnya saat laga lawan Udinese sepekan setelahnya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona itu, Osimhen mencetak satu dari empat gol kemenangan Napoli lawan Udinese. Meski tidak bermain penuh karena digantikan pada menit 63, kontribusinya di laga ini terbilang positif.

"Kami berbicara setelah laga lawan Bologna, dan kami semua frustrasi karena gagal menang. Lalu, ada insiden yang melibatkan media sosial. Saya bicara padanya dan sekarang fokus kami sama-sama menuju pertandingan," kata Garcia.

3. Napoli sudah beri klarifikasi, bagaimana masa depan Osimhen?

Dulu Mesra, Hubungan Victor Osimhen dan Napoli Kini RetakVictor Osimhen (teamtalk.com)

Soal video di TikTok, Napoli sudah memberikan klarifikasi lewat pernyataan resmi mereka. Tak ada niatan rupanya dari mereka untuk mengejek Osimhen.

Namun, tak ada juga permintaan maaf yang terlontar dari mereka.

"Kami tidak pernah ingin menyinggung atau mengejek Victor Osimhen, yang merupakan harta karun klub ini. Buktinya, kami menolak dengan tegas setiap tawaran yang datang untuknya selama musim panas 2023," ujar pernyataan resmi Napoli.

Namun, nasi sudah jadi bubur. Victor Osimhen sudah menunjukkan kekecewaan mereka pada Napoli. Dengan situasi seperti ini, potensi sosok asal Nigeria itu untuk hengkang terbuka, apalagi ada Arsenal dan Manchester United yang meminatinya.

Baca Juga: Tawa Puas Osimhen Usai Bantu Napoli Juara

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya