Dukungan Eks MU untuk Leny Yoro: Tunjukkan Kemampuanmu!

Leny Yoro langsung disemangati eks MU

Jakarta, IDN Times - Manchester United kembali mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Terbaru, MU mendatangkan Leny Yoro dari Lille dengan mahar 62 juta euro (setara Rp1 triliun).

Yoro jadi rekrutan kedua MU musim ini, setelah Joshua Zirkzee. Seiring dengan kehadirannya di tim, dukungan pun langsung mengalir kepada Yoro. Salah satunya dari Angel Gomes, yang notabene adalah eks pemain MU.

1. Apa yang Gomes katakan?

Dukungan Eks MU untuk Leny Yoro: Tunjukkan Kemampuanmu!MU sukses gaet Leny Yoro dari Lille (X/@ManUtd)

Di Lille, Yoro dan Gomes memang sempat main bersama. Ketika tahu bahwa rekannya itu menyeberang ke MU, dia langsung memintanya unjuk kemampuan bersama 'Setan Merah'.

"Adik kecilku, tunjukkan kemampuanmu pada dunia!" cuit Gomes di media sosial miliknya, dilansir Mirror.

Baca Juga: Leny Yoro: Suatu Kehormatan Bisa Gabung MU di Awal Karier Saya

2. Yoro bangga bisa bergabung dengan MU

Dukungan Eks MU untuk Leny Yoro: Tunjukkan Kemampuanmu!Leny Yoro (instagram.com/lenyyoro)

Selepas bergabung bersama MU, Yoro pun mengungkapkan rasa bangganya. Apalagi, dia datang di usia yang masih belasan tahu. Dia pun berjanji akan langsung menunjukkan kemampuannya.

"Bergabung dengan klub dengan status dan ambisi Manchester United di karier saya yang masih sangat awal merupakan kebanggaan besar," kata Yoro.

3. Yoro tolak Real Madrid demi MU

Dukungan Eks MU untuk Leny Yoro: Tunjukkan Kemampuanmu!MU sukses gaet Leny Yoro dari Lille (X/@ManUtd)

Sejatinya, bukan cuma MU saja yang menginginkan jasa Yoro. Pemain asal Prancis itu juga didekati oleh tim-tim besar Eropa lain, salah satunya Real Madrid. Namun, dia punya alasan khusus kenapa memutuskan gabung MU.

"Sejak percakapan pertama saya dengan klub, mereka menetapkan rencana tentang bagaimana saya bisa berkembang di MU, sebagai bagian dari proyek yang menarik ini. Mereka menunjukkan banyak perhatian kepada saya dan keluarga," kata Leny Yoro.

Baca Juga: Profil Leny Yoro, Tembok Baru Manchester United

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya