De Ligt dan Mazraoui Akan Main Saat MU Lawan Fulham?

De Ligt dan Mazraoui selangkah lagi gabung MU

Jakarta, IDN Times - Manchester United akan segera mengumumkan dua pemain barunya, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dalam waktu dekat. Bahkan, mereka disebut akan mentas dalam laga perdana MU di Premier League 2024/25 lawan Fulham.

Dilansir Manchester Evening News, potensi ini terbuka lebar. Apalagi, manajer MU Erik ten Hag, punya kebiasaan untuk langsung menurunkan pemain baru yang dia rekrut di liga. Bukan tidak mungkin, itu akan dialami De Ligt dan Mazraoui.

1. Pernah melakukannya pada Wout Weghorst dan Antony

De Ligt dan Mazraoui Akan Main Saat MU Lawan Fulham?Antony (manutd.com)

Ten Hag terkadang memang tidak memainkan rekrutan anyarnya langsung dalam pertandingan resmi. Namun, cerita berbeda dialami Wout Weghorst dan Antony. Tiga hari setelah sukses direkrut Ajax, Antony langsung main saat lawan Arsenal di liga.

Hal serupa juga terjadi pada Wout Weghorst di Januari 2023. Baru saja didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Burnley, dia langsung main saat 'Setan Merah' ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1.

Baca Juga: Manchester United Sudah Dapatkan De Ligt dan Mazraoui

2. Prospek menarik memainkan De Ligt dan Mazraoui

De Ligt dan Mazraoui Akan Main Saat MU Lawan Fulham?Noussair Mazraoui (fcbayern.com)

Memainkan Mazraoui dan De Ligt tentu jadi prospek menarik bagi MU. Misal, di posisi bek, fans tentu tak sabar menantikan duet De Ligt dan Lisandro Martinez. Duet ini bisa jadi pesaing duet Harry Maguire dan Jonny Evans.

Kehadiran Mazraoui juga bisa jadi sesuatu yang baru di bek sayap, apalagi MU akan ditinggalkan oleh Aaron Wan-Bissaka yang selangkah lagi mendarat di West Ham United. Apalagi, Mazraoui bisa main di bek sayap kiri dan kanan.

3. Rekrutan anyar lain MU juga layak dinantikan

De Ligt dan Mazraoui Akan Main Saat MU Lawan Fulham?Joshua Zirkzee (manutd.com)

Selain De Ligt dan Mazraoui, ada beberapa rekrutan anyar MU lain yang juga layak ditunggu performanya. Misal, ada Joshua Zirkzee yang baru direkrut. Untuk Leny Yoro, debutnya di kompetisi resmi tertunda karena dia cedera dan kudu menepi tiga bulan.

Tentu, Ten Hag tidak akan sembarangan langsung memainkan rekrutan anyar MU di laga perdana Premier League 2024/25 lawan Fulham. Namun, andai dia harus memainkan rekrutan anyar, termasuk De Ligt dan Mazraoui, dia tak perlu khawatir.

Baca Juga: MU Mau Rekrut De Ligt, Ferdinand: Bisa Dia Bikin Perbedaan?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya