Como 1907 Mendadak Penuh Bintang Uzur

Como merekrut sejumlah pemain berpengalaman

Jakarta, IDN Times - Como 1907 begitu serius menyiapkan diri jelang Serie A musim 2024/25. Mereka tidak merekrut pemain kaleng-kaleng, karena mendatangkan sejumlah bintang berpengalaman.

Lewat koneksi Cesc Fabregas yang merupakan asisten pelatih di Como, bintang-bintang mulai hadir ke tim kota tetangga Milan tersebut. Hal ini menegaskan keinginan mereka untuk menggebrak di Serie A musim depan.

1. Pepe Reina dan Alberto Moreno sudah bergabung

Como 1907 Mendadak Penuh Bintang UzurPepe Reina (liverpoolfc.com)

Menurut kabar dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Como sudah resmi mendatangkan dua pemain baru, Alberto Moreno dan Pepe Reina. Ada juga Pau Lopez yang akan segera bergabung.

"Pepe Reina telah resmi menandatangi kontrak sebagai pemain baru Como, begitu juga Alberto Moreno. Untuk Pau Lopez, tetap akan jadi kiper utama di tim," cuit Romano dalam akun X pribadinya.

Baca Juga: Mats Hummels Diincar Como 1907

2. Raphael Varane dan Anthony Martial juga akan bergabung

Como 1907 Mendadak Penuh Bintang UzurRaphael Varane (instagram.com/raphaelvarane)

Selain Reina, Moreno, dan Lopez, Raphael Varane dan Anthony Martial juga dikabarkan segera bergabung ke Como. Untuk Varane, keberhasilan Como menariknya tak lepas dari peran Fabregas.

Sejatinya, Varane sempat diberitakan akan main di Major League Soccer (MLS). Namun, proyek yang tengah dibangun Como menarik perhatiannya.

Sementara, Martial memilih gabung ke Como setelah Besiktas justru mendatangkan Ciro Immobile dari Lazio. Kedatangan Immobile membuat Martial berpikir ulang, dan akhirnya mau hijrah ke Como.

3. Sesuai dengan keinginan manajemen

Como 1907 Mendadak Penuh Bintang UzurComo 1907, klub Italia milik Hartono bersaudara yang promosi ke Serie A 2024/2025 (Instagram.com/comofootball)

Sebelumnya, perwakilan Mola yang merupakan bagian dari manajemen Como, Mirwan Suwarso, menyatakan pihaknya telah menetapkan target tinggi untuk musim depan. Alhasil, mereka harus mendatangkan sederet pemain hebat.

"Target kami musim depan kalau bisa mengejar posisi 10 Serie A. Lalu, dalam lima tahun ke depan, kalau bisa masuk Eropa. Namun, ya pada akhirnya itu target yang kita tetapkan bagi tim pelatih Como," kata Mirwan dalam wawancara dengan IDN Times beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Como 1907, Kala Sepak Bola Menikah dengan Danau Indah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya