Chelsea vs ManCity, Momen Haaland Balas Dendam pada Cucurella

Cucurella sempat ledek Haaland

Jakarta, IDN Times - Erling Haaland sempat kena ejek Marc Cucurella saat Euro 2024. Ejekan ini langsung dia bayar tuntas ketika Chelsea bersua Manchester City dalam laga perdana Premier League 2024/25 pada Minggu, 18 Agustus 2024 malam WIB.

Dalam laga itu, ManCity tampil gemilang dan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Haaland jadi salah satu pencetak gol di laga ini, dan keberhasilannya dalam menorehkan gol ini tak lepas dari kemenangannya saat duel lawan Cucurella.

1. Haaland sikat Cucurella sebelum cetak gol

Chelsea vs ManCity, Momen Haaland Balas Dendam pada CucurellaMarc Cucurella (chelseafc.com)

Jadi, sebelum mencetak gol, Haaland sempat berduel dengan Cucurella di kotak penalti. Jadi, usai menerima umpan Bernardo Silva, sosok asal Norwegia itu bergerak ke kotak penalti. Cucurella berusaha menghentikan.

Penggawa Timnas Spanyol itu melakukan body charge ke arah Haaland. Dengan tubuh besar dan kekarnya, Haaland tak goyah dan tetap menguasai bola, lalu mencetak gol pembuka The Citizen ke gawang Chelsea dalam laga tersebut.

Baca Juga: Chelsea Gak Punya Sponsor saat Lawan ManCity, Kenapa?

2. Jawaban atas ledekan Cucurella

Chelsea vs ManCity, Momen Haaland Balas Dendam pada CucurellaErling Haaland (twitter.com/ManCity)

Apa yang Haaland lakukan ini seolah jadi jawaban atas ledekan yang dia terima dari Cucurella. Pada pesta juara Euro 2024 lalu, Cucurella mengejek Haaland dengan mengatakan siap membuatnya gemetar.

Pada praktiknya, alih-alih gemetar, justru Cucurella yang terpental karena kemampuan Haaland ini. Warganet pun turut meledek Cucurella, karena niat hatinya untuk bikin Haaland gemetar, berujung dirinya kena sikat Haaland.

3. Sindiran Haaland buat Cucurella

Chelsea vs ManCity, Momen Haaland Balas Dendam pada CucurellaMarc Cucurella (instagram.com/cucurella3)

Ditemui selepas laga, Haaland melontarkan sindirannya buat Cucurella. Dia melihat, sosok yang identik dengan rambut keritingnya itu adalah sosok yang lucu.

"Cucurella sosok yang lucu, ya. Musim lalu dia meminta jersey saya, dan musim panas ini dia menyanyikan lagu buat saya," kata Haaland, dilansir ESPN FC.

Baca Juga: Erling Haaland yang Kerap Hilang di Babak Final Bersama City

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya