Buah Kerja Keras PSSI, Paes Bisa Bela Timnas Indonesia

Paes senang bisa bela Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Pengamat sepak bola Akmal Marhali menyampaikan apresiasi kepada PSSI, terkhusus Ketua Umum Erick Thohir. Buah dari kerja keras federasi, Maarten Paes akhirnya bisa bela Timnas Indonesia.

"Kerja keras Erick Thohir telah membuahkan hasil. Bisa kita lihat bagaimana masyarakat sangat mendesak agar Marteen Paes segera bergabung dengan timnas, dan hari ini, tuntutan tersebut telah dibuktikan oleh Erick," kata Akmal dalam keterangannya.

1. Menyempurnakan puzzle Timnas Indonesia

Buah Kerja Keras PSSI, Paes Bisa Bela Timnas IndonesiaPotret Maarten Paes. (Instagram/@maartenpaes).

Akmal berkata, kehadiran Paes ini menyempurnakan kepingan puzzle Timnas Indonesia. Apalagi, dalam waktu dekat skuad Garuda juga bakal mengarungi babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kehadiran Maarten Paes ini merupakan langkah progresif yang dilakukan Ketua Umum PSSI untuk membangun Timnas yang tangguh dalam visi besarnya transformasi sepak bola Indonesia menuju era prestasi," ujar Akmal.

Baca Juga: Reaksi Semringah Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia

2. Visi yang baik untuk Timnas Indonesia

Buah Kerja Keras PSSI, Paes Bisa Bela Timnas IndonesiaPotret Maarten Paes. (Instagram/@maartenpaes).

Langkah Erick dalam memperkuat Timnas Indonesia dengan talenta seperti Paes adalah bagian dari visi jangka panjang untuk Timnas Indonesia. Dengan langkah ini, Akmal yakin sepak bola Indonesia lebih kompetitif di tingkat internasional.

"Penting untuk terus menggali potensi anak-anak muda di luar negeri dan memberi ruang bagi mereka untuk berkontribusi bagi bangsa. Mari kita dukung perjalanan Timnas agar meraih banyak prestasi ke depannya," kata Akmal.

3. Paes tidak sabar bela Timnas Indonesia

Buah Kerja Keras PSSI, Paes Bisa Bela Timnas IndonesiaPotret Maarten Paes. (pssi.org).

Sementara itu, Paes tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai dipastikan bisa membela Timnas Indonesia. Dia tidak sabar untuk segera tampil di hadapan para fans skuad Garuda.

"Saya ingin segera datang ke sana dan secepatnya bermain untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk membela Garuda!" ujar Paes dalam akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Maarten Paes Akhirnya Bisa Bela Timnas Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya