Bhayangkara FC Dekati Radja Nainggolan Sejak Awal November

Radja Nainggolan dan Bhayangkara FC sudah komunikasi

Jakarta, IDN Times - COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku sudah mendekat Radja Nainggolan sejak awal November 2023. Itu bertepatan dengan momen ketika dia ditunjuk menjadi duta Piala Dunia U-17 2023 oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Iya waktu ke sini (komunikasi dengan Radja), waktu jadi ambassador-nya Piala Dunia U-17 itu. Saya juga tidak tahu pasti apa pertimbangannya dia mau," ujar Sumardji saat dihubungi para jurnalis, Rabu (29/11/2023).

1. Radja sudah teken kontrak dengan Bhayangkara

Bhayangkara FC Dekati Radja Nainggolan Sejak Awal NovemberRadja Nainggolan dan Erick Thohir dalam jumpa pers, Rabu (8/11/2023). (IDN Times/Tino).

Sumardji juga berujar, Radja sudah meneken kontrak dengan Bhayangkara FC. Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kepindahan eks pemain Inter Milan dan AS Roma itu juga sudah masuk ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kalau teken kontrak sudah, cuman tidak tau ya suratnya sudah diurus semua, sudah masuk LIB semua tapi saya tidak tahu ya prosesnya bagaimana sekarang. Kalau kontraknya kemarin sudah karena kemarin batas akhir pendaftaran," ujar Radja.

2. Kontrak sampai akhir musim

Bhayangkara FC Dekati Radja Nainggolan Sejak Awal Novemberpotret Radja Nainggolan (skysports.com)

Sumardji berkata, Radja akan dikontrak sampai akhir musim nanti. Intinya, masalah kontrak Radja dan Bhayangkara FC sudah selesai per Sabtu (25/11/2023) kemarin.

"Iya sampai akhir musim. Kalau kontraknya sudah kemarin-kemarin hari Sabtu kemarin kalau tidak salah," ujar Sumardji.

3. Radja Nainggolan kaya pengalaman di Italia

Bhayangkara FC Dekati Radja Nainggolan Sejak Awal Novembersempreinter.com

Radja saat ini berstatus tanpa klub pasca kontraknya dengan klub asal Italia, SPAL tuntas pada 1 Juli 2023. Dia jadi rekrutan selanjutnya yang didaratkan Bhayangkara FC, setelah Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, dan Putu Gede Juni Antara.

Radja Nainggolan adalah pemain yang kaya pengalaman di Serie A. Dia pernah membela AS Roma, Inter Milan, hingga Cagliari.

Dia juga jadi andalan lini tengah Timnas Belgia mulai dari 2009 hingga 2018. Kini, dia berlabuh di Bhayangkara FC.

Baca Juga: Radja Nainggolan Jadi Rekrutan Anyar Bhayangkara FC!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya