Bawa Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Teriak Indonesia

Jay Idzes catatkan sejarah

Jakarta, IDN Times - Jay Idzes baru saja menorehkan prestasi ciamik. Penggawa Timnas Indonesia itu berhasil mengantarkan Venezia promosi ke Serie A musim depan.

Venezia dipastikan promosi ke Serie A musim depan setelah dalam laga play-off promosi, Senin (3/6/2024) dini hari WIB, mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0. Dalam duel itu, Jay bermain dan mampu membantu Venezia mencatatkan clean sheet.

1. Jay langsung membagikan rasa bahagianya

Bawa Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Teriak IndonesiaJay Idzes (instagram.com/jayidzes)

Emosi Jay meledak usai mengantarkan Venezia promosi ke Serie A. Jay pun langsung melakukan live Instagram. Pada satu momen, dia berteriak Indonesia sembari mengajak salah satu pemain Venezia, Francesco Zampano, untuk memberi salam pada Indonesia.

"Ayo, ayo ke sini. Indonesia!" teriak Idzes dalam video live-nya itu, sembari menggandeng Zampano yang ada di sisinya.

Baca Juga: Jay Idzes Antar Venezia Promosi ke Serie A, Cetak Sejarah

2. Mengantarkan Venezia promosi di hari spesial

Bawa Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Teriak IndonesiaJay Idzes (veneziafc.it)

Kebahagiaan Jay bertambah karena mengantarkan Venezia promosi di hari spesial. Ya, ketika Venezia promosi, Jay tengah berulang tahun yang ke-24.

Secara waktu, laga Venezia lawan Cremonese dihelat pada 2 Juni 2024 waktu Italia. Itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tak pelak, dia begitu bahagia.

3. Jay Idzes catatkan sejarah

Bawa Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Teriak IndonesiaSelebrasi Kemenangan Timnas oleh Jay Idzes (dok.pssi)

Bagi Jay, keberhasilan membawa Venezia ke Serie A musim depan jadi sejarah tersendiri. Dia menjadi pemain Indonesia pertama yang mengantarkan timnya ke Serie A.

Dengan begitu, warna Indonesia di Serie A musim depan akan lebih terasa. Selain Jay Idzes dan Venezia, ada juga Como, klub yang dimiliki pengusaha Tanah Air, yang akan mentas di kompetisi level tertinggi Italia itu musim depan.

Baca Juga: Como 1907, Kala Sepak Bola Menikah dengan Danau Indah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya