Bahagianya Marc Klok Angkat Trofi Liga 1 Bersama Persib

Persib dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 2023/24

Jakarta, IDN Times - Kebahagiaan terpancar dari wajah Marc Klok, selepas Persib Bandung dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 2023/24. Akhirnya, telur itu pecah baginya.

Persib dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 musim ini usai mengalahkan Madura United di final dengan total agregat 6-1. Setelah menang 3-0 di leg pertama, mereka menang di leg kedua dengan skor 3-1.

Saat sesi penyerahan trofi, Klok mendapatkan kehormatan untuk mengangkat trofi, karena dia berstatus sebagai kapten Persib. Dia pun mengangkat trofi dengan penuh kebahagiaan, bersama dengan rekan-rekan setimnya yang lain.

Gelar Liga 1 sejatinya sempat dekat dengan Klok saat membela PSM. Namun, karena satu dan lain hal, akhirnya gelar itu jadi milik Persija. Pun saat membela Persib di musim 2021/22, gelar itu urung dia dapat karena jadi milik Bali United.

Alhasil, tak heran Marc Klok begitu bahagia saat bisa mengangkat trofi. Pada akhirnya, setelah berkarier di Indonesia sejak 2017, dia bisa meraih trofi Liga 1 bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Deretan Peraih Penghargaan Liga 1 2023/24, Persib Dominan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya