1 Miliar Orang Ikuti Cristiano Ronaldo di Medsos

Cristiano Ronaldo kembali catatkan sejarah

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo tak henti mencatatkan torehan spesial, baik di dalam maupun di luar lapangan. Terbaru, dia resmi jadi manusia yang diikuti satu miliar orang di media sosial (medsos).

Tercatat, Ronaldo jadi orang pertama yang diikuti satu miliar orang di medsos. Para pengikut ini tersebar di beberapa platform yang dia miliki. Apa saja itu?

1. Sebaran pengikut Ronaldo di medsos

1 Miliar Orang Ikuti Cristiano Ronaldo di MedsosCristiano Ronaldo (spl.com.sa)

Jika dirinci, pengikut Ronaldo ini tersebar di berbagai platform. Di Instagram, dia diikuti 638 juta pengikut. Kemudian, di Twitter dia diikuti oleh 113 juta orang.

Ronaldo juga nge-tren di media sosial China, Weibo, dengan catatan pengikut mencapai 25 juta orang. Akun YouTube yang baru dia buat juga menorehkan pengikut sebesar 60 juta.

2. Bangga atas capaiannya ini

1 Miliar Orang Ikuti Cristiano Ronaldo di MedsosCristiano Ronaldo (x.com/EURO2024)

Ronaldo mengaku bangga dengan capaiannya di luar lapangan ini. Satu miliar pengikut di media sosial ini adalah bagian dari dorongan dan kecintaan fans kepada Ronaldo dan juga sepak bola.

"Dari jalanan di Madeira hingga panggung terbesar di dunia, saya selalu bermain untuk keluarga saya dan untuk Anda, dan sekarang 1 miliar dari kita berdiri bersama. Anda telah bersama saya di setiap langkah, melewati semua suka dan duka," tulis Ronaldo.

3. Ucapan terima kasih dari Ronaldo

1 Miliar Orang Ikuti Cristiano Ronaldo di MedsosCristiano Ronaldo (x.com/EURO2024)

Lebih lanjut, Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada para fans yang setia mendukungnya sampai saat ini. Dia juga mengajak kepada para pengikutnya untuk terus menabrak batasan diri, seperti yang dia lakukan.

"Perjalanan ini adalah perjalanan kita, dan bersama-sama, kita telah menunjukkan bahwa tidak ada batasan terhadap apa yang dapat kita capai. Mari kita terus berusaha, menang, dan membuat sejarah," kata Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Bareng Portugal

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya