Barcelona Meminta Maaf Atas Insiden Hallowen yang Mengganggu Jumpa Pers Getafe

Viktor Rodriguez merasa terganggu.

Para pemain Barcelona mendapatkan gunjingan dari sejumlah pihak karena gangguan yang mereka lakukan saat konferensi pers yang diadakan oleh Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Madrid. Viktor Rodriguez adalah pihak yang paling terganggu atas insiden ini. Dia tidak menyangka bahwa para pemain Barca akan mengadakan pesta Hallowen dan mengganggu kenyamanan stadion pada saat konferensi pers berlangsung.

Barcelona Meminta Maaf Atas Insiden Hallowen yang Mengganggu Jumpa Pers GetafeSumber Gambar: twimg.com

Dilansir situs resmi Barcelona, (2/11), saat Rodriguez hendak menjawab pertanyaan para wartawan, terdengar teriakan yang sangat mengganggu. Belum lagi para pemain Barca yang tiba-tiba masuk ke ruang konfrensi pers dengan kostum Hallowen. Sehingga konfrensi ini terpaksa berhenti sejenak.

Barcelona Meminta Maaf Atas Insiden Hallowen yang Mengganggu Jumpa Pers GetafeSumber Gambar: twimg.com

Bahkan salah satu pemain Getafe, Mehdi Lacen sangat menyayangkan tindakan tidak terpuji dari para pemain Barcelona ini. Bahkan dia juga tak akan melakukan hal yang serupa saat berada di Camp Nou. Dia akan menghormati posisinya sebagai tamu. Namun para pemain Barcelona justru sebaliknya. Mereka adalah tamu, tapi mereka mengganggu ketenangan dari konfrensi pers di stadion lawan.

Barcelona Meminta Maaf Atas Insiden Hallowen yang Mengganggu Jumpa Pers GetafeSumber Gambar: mirror.co.uk

Atas tindakan ini, maka manajemen Barcelona pun mengucapkan permintaan maaf kepada publik. Dalam pernyataan tersebut, perwakilan Barcelona mengatakan kalau mereka sebetulnya tidak bermaksud mengganggu. Hanya saja pada saat itu, mereka berada di mixed zone yaitu perayaan Hallowen dan juga konfernsi pers Viktor Rodriguez.

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya