Jose Mourinho Mau Selamatkan Karier Jadon Sancho

AS Roma terkendala uang

Jakarta, IDN Times - Jadon Sancho punya opsi lain demi menyelamatkan kariernya yang sedang terpuruk di Manchester United. Ketika konflik dengan manajer MU, Erik ten Hag, belum usai, muncul kabar AS Roma tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2024.

Posisi Sancho di MU memang kian terpojok. Itu karena Sancho sudah dibekukan secara total oleh Ten Hag. Dia sudah tak boleh beraktivitas bersama tim utama. Bahkan, makan di fasilitas tim utama pun dilarang.

Masalah ini sampai menyita perhatian Asosiasi Pesepak bola Profesional Inggris (PFA). Mereka berinisiatif menjadi mediator demi menemukan solusi dalam kasus Sancho versus Ten Hag.

Pun, tiga pemain MU, Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Luke Shaw, sudah mendesak Sancho meminta maaf ke Ten Hag agar kariernya bisa selamat.

1. Jose Mourinho tertarik dengan Sancho

Jose Mourinho Mau Selamatkan Karier Jadon SanchoJose Mourinho (legaseriea.it)

Il Romanista melansir, kondisi ini dipantau terus oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Dia ingin memanfaatkan situasi dan berharap bisa merekrut Sancho.

Ada peluang, lantaran Sancho sudah tak mau bekerja bersama Ten Hag. Dalam sederet laporan yang ada, hubungan winger 23 tahun itu dengan Ten Hag memang sudah tak bisa diperbaiki. Jadi, solusi terbaik adalah salah satu di antara keduanya cabut.

Baca Juga: Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MU

2. Tapi, Roma kesulitan

Jose Mourinho Mau Selamatkan Karier Jadon SanchoAS Roma keok dari Sevilla di final Liga Europa 2022/23, Kamis (1/6/2023). (asroma.com).

Namun, keinginan Mourinho merekrut Sancho bakal menemui kesulitan. Serigala Ibu Kota tak memiliki dana yang cukup lantaran gagal tembus Liga Champions. Beban gaji mereka begitu tinggi, dan manajemen klub harus mengakali operasional di musim 2023/24.

Tentu, struktur keuangan Roma harus dirombak lantaran Sancho dapat gaji besar di MU. Kalau mau gabung, maka Sancho terpaksa menurunkan ekspektasi gajinya.

3. Bakal dipinjam

Jose Mourinho Mau Selamatkan Karier Jadon SanchoJadon Sancho (skysports.com)

Roma kemungkinan besar tidak akan bisa mempermanenkan Sancho. Maka dari itu, ada potensi Roma melayangkan opsi peminjaman hingga akhir musim 2023/24.

Baru setelahnya, Roma memikirkan langkah selanjutnya, apakah mempermanenkannya atau tidak

Baca Juga: Ten Hag soal Masa Depan Jadon Sancho di MU: Saya Tidak Tahu

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya