6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025

Deretan penyerang tajam masuk ke dalam daftar

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Arsenal menjadi headline utama media massa pada pekan keempat English Premier League (EPL). Pada laga tersebut, laga berjalan sangat keras, tetapi hanya ada satu gol yang tercipta. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Namun, pemain yang tampil paling cemerlang pada pekan keempat Premier League 2024/2025 justru tak datang dari laga ini. Pasalnya, pada laga lain, sejumlah pemain tampil lebih menonjol dan layak untuk mendapat apresiasi. Untukmu yang penasaran, inilah enam pemain yang tampil paling cemerlang pada pekan keempat Premier League 2024/2025!

1. Wilfred Ndidi sumbang dua assist untuk Leicester City

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Wilfred Ndidi (x.com/LCFC)

Wilfred Ndidi bermain sangat cemerlang kala Leicester City bertamu ke kandang Crystal Palace. Gelandang bertahan asal Nigeria itu mencetak dua assist untuk gol Jamie Vardy dan Stephy Mavdidi. Kontribusinya itu sempat membawa Leicester City unggul dengan skor 2-0. Akan tetapi, Crystal Palace sukses membalas dan memaksa laga berakhir dengan skor 2-2.

2. Brace Jean Philippe Mateta selamatkan Crystal Palace dari kekalahan

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Jean-Philippe Mateta (premierleague.com)

Aktor di balik berhasilnya Crystal Palace menyamakan kedudukan adalah Jean Philippe Mateta. Pebyerang asal Prancis ini mencetak 2 gol yang ditorehkan pada menit 47 dan 90+2. Torehan tersebut memaksa laga antara Crystal Palace vs Leicester City berakhir dengan skor 2-2. Berkat penampilan apiknya ini, Mateta dianugerahi penghargaan Man of the Match.

3. Erling Haaland kembali beraksi untuk Manchester City

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Erling Haaland (mancity.com)

Erling Haaland tak berhenti bermain cemerlang bersama Manchester City. Pada pekan keempat Premier League 2024/2025, ia sukses mencetak dua gol. Torehan tersebut membawa The Cityzens menang dengan skor 2-1 atas Brentford. Hal ini tentu membawa Haaland terpilih sebagai Man of the Match. Di samping itu, ia juga memperkokoh posisinya sebagai top scorer sementara Premier League 2024/2025 dengan koleksi sembilan gol.

Baca Juga: Lamine Yamal Jadi Pemain Paling Berpengaruh, Tempel Haaland

4. Torehan apik Dwight McNeil masih tak bisa bawa Everton menang

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Dwight McNeil (evertonfc.com)

Dwight McNeil tampil sangat bersinar kala Everton bertamu ke kandang Aston Villa pada pekan keempat Premier League 2024/2025. Pemain berkebangsaan Inggris ini sukses menyumbang 1 gol dan 1 assist. Torehan tersebut sempat membawa Everton unggul atas Aston Villa. Namun, kemenangan 2-0 yang sempat diusahakan McNeil sirna. Sebab, Aston Villa sukses mengubah keadaan dan berbalik menjadi 3-2 untuk kemenangan mereka.

5. Ollie Watkins kembali panas untuk Aston Villa

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Ollie Watkins (premierleague.com)

Aktor di balik comeback manis Aston Villa atas Everton pekan ini ialah Ollie Watkins. Penyerang asal Inggris itu sukses mencetak 2 gol yang dicatat pada menit 36 dan 58. Torehan tersebut membawa Aston Villa menang dengan skor 3-2. Bagi Watkins ini adalah momen dirinya untuk kembali panas setelah tampil melempem pada tiga pertandingan sebelumnya.

6. Robert Sanchez jadi faktor kemenangan Chelsea

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Premier League 2024/2025Robert Sanchez (chelseafc.com)

Chelsea mencuri 3 poin di kandang AFC Bournemouth berkat kemenangan 1-0. Satu-satunya gol Chelsea pada laga tersebut dicetak oleh Christopher Nkunku. Namun, penghargaan Man of the Match layak disematkan kepada Robert Sanchez. Kiper asal Spanyol itu benar-benar menjadi faktor kemenangan bagi Chelsea. Permainan cemerlangnya di bawah mistar dengan 1 pukulan, 1 high claim, clearence, dan 7 penyelamatan termasuk 1 penyelamatan penalti layak membuat ia masuk dalam daftar ini.

Selain enam pemain ini ada sejumlah nama yang sebetulnya layak mendapat apresiasi. Mereka adalah Matthijs De Ligt, Arijanet Muric, David Raya, dan Danny Ings. Sayangnya, mereka tak masuk ke dalam daftar ini karena kalah bersinar dari enam pemain yang telah disebutkan.

Baca Juga: 4 Kiper Utama Terakhir Chelsea sebelum Robert Sanchez

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya