Soal Pemenang Ballon d'Or 2024, Neymar Jagokan 4 Pemain Ini

Vinicius Junior paling dijagokan

Jakarta, IDN Times - Mega bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr sudah punya nama yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d'Or 2024.

Tak hanya seorang, Neymar menjagokan empat pemain yang seluruhnya merupakan bintang Real Madrid, termasuk bintang bintang yang baru didatangkan Kylian Mbappe.

1. Trio Real Madrid jadi favorit

Soal Pemenang Ballon d'Or 2024, Neymar Jagokan 4 Pemain IniVinicius Junior (instagram.com/vinijr)

Neymar langsung yakin menyebut nama trio Real Madrid. Ketiga pemain tersebut kini mentas di Euro 2024 dan Copa America 2024.

"Yang pertama Vinicius Junior, lalu Rodrygo dan [Jude] Bellingham sama-sama di peringkat dua," kata Neymar dikutip Goal International.

Baca Juga: PSG Diduga Bantu Messi Raih Ballon d'Or ke-7

2. Ada nama Mbappe

Soal Pemenang Ballon d'Or 2024, Neymar Jagokan 4 Pemain IniKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Tak hanya tiga nama itu, Neymar punya joagian terakhir yang juga disebut bakal memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Dia adalah eks bomber Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

"Mbappe juga kandidat, tapi di tempat ketiga," ujar Neymar.

3. Mbappe akan perkuat Madrid

Soal Pemenang Ballon d'Or 2024, Neymar Jagokan 4 Pemain IniKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Trio berbahaya Real Madrid, Vinicus-Rodrygo-Bellingham mulai musim depan bakal dibantu penggawa baru. Kylian Mbappe yang baru diresmikan, menjadi kekuatan anyar Los Blancos mulai musim depan.

Selama di PSG, Mbappe punya peran penting dalam menghadirkan beragam prestasi. Teranyar, dia mampu mempersembahkan gelar Ligue 1, dengan statistik mengoleksi 44 gol dalam 48 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Super Ballon d'Or, Penghargaan Bergengsi selain Ballon d'Or

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya