Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Anindya Bakrie: Selamat!

Anindya sebut nama Marselino Ferdinan

Jakarta, IDN Times - Kabar bergabungnya Rafael Struick ke klub Liga Australia, Brisbane Roar FC disambut baik banyak pihak. Tak terkecuali pemilik saham klub yang juga penguasaha Indonesia, Anindya Bakrie.

"Selamat untuk pemain Timnas Indonesia Rafael Struick yang baru bergabung dengan Brisbane Roar FC," tulis Anindta dalam akun X-nya (@anindyabakrie) pada Senin (16/9/2024).

1. Sebut nama Marselino

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Anindya Bakrie: Selamat!Foto Marselino Ferdinan di Oxford United (instagram.com/oufcofficial)

Anindya mengaku senang karena klub sepak bola milik keluarga Bakrie bisa menjadi tempat yang dipilih pemain Timnas Indonesia menimba ilmu. Anindya pun menyebut nama Marselino Ferdinan.

"Sebelumnya @marselinoferdinan10 juga telah bergabung dengan club saya @oufcofficial. Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat bisa berkontribusi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," tulis Aindya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Rafael Struick Gabung Brisbane Roars, Eks Klub Shin Tae Yong

2. Struick cari tantangan baru

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Anindya Bakrie: Selamat!Rafael Struick. (adodenhaag.nl).

Brisbane mendapatkan jasa Struick secara gratis. Padahal, striker 21 tahun tersebut sejatinya masih memiliki kontrak dengan Den Haag hingga Juni 2025.

Struick disebut tak sabar untuk segera beraksi dengan seragam barunya di Australia. Struick memilih Brisbane dengan alasan untuk keluar dari zona nyaman dan mencari tantangan baru.

"Brisbane adalah klub yang besar, bermain di kompetisi yang bagus. Saya bersemangat untuk bermain di A-League dan pindah ke belahan dunia lain untuk melangkah keluar dari zona nyaman," kata Struick di lansir laman resmi Brisbane.

3. Mantan klub Shin Tae Yong

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Anindya Bakrie: Selamat!Shin Tae Yong dalam jumpa pers pascalaga Timnas Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024). (IDN Times/Tino).

Brisbane merupakan klub yang pernah dinaungi pelatih timnas, Shin Tae Yong. Pada 2005 lalu, pelatih asal Korea Selatan itu sempat membela Brisbane.

Bahkan, Shin Tae Yong diketahui gantung sepatu di Brisbane.

Struick mengaku tak sabar untuk memulai perjalanan barunya bersama Brisbane.

"Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulainya," kata Struick.

Baca Juga: Rafael Struick Gabung Brisbane Roars, Eks Klub Shin Tae Yong

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya