Konyol, Liverpool Mau Depak Arthur Usai 2 Pekan Dipinjam

Arthur belum kasih dampak positif di Liverpool

Jakarta, IDN Times - Langkah konyol dipertimbangkan oleh Liverpool. Baru meminjam Arthur Melo dari Juventus selama dua pekan, mereka kini ingin memulangkannya.

Rencana ini dipertimbangkan setelah manajer Liverpool, Juergen Klopp, melakukan evaluasi ulang terkait performa Arthur. Menurut Klopp, Arthur tak terlalu prima dan kurang cocok dengan gaya Liverpool.

1. Perekrutan panik

Konyol, Liverpool Mau Depak Arthur Usai 2 Pekan Dipinjampotret Arthur Melo (twitter.com/arthurhromelo)

Daily Mirror melansir, Arthur ingin dipulangkan lebih dini karena sikapnya yang kurang bagus. Klopp mulai menyadari kalau Arthur terlalu santai di Liverpool, tak menunjukkan etos kerja tinggi.

Klopp jengah dengan sikap pria 26 tahun tersebut. Sebab, menurut Klopp, performa pemain di Liverpool bisa meningkat jika ditunjang dengan sikap yang baik.

Baca Juga: Pelatih Liverpool dan Newcastle Kena Sanksi Usai Ribut di Lapangan

2. Malah tak terpakai

Konyol, Liverpool Mau Depak Arthur Usai 2 Pekan DipinjamArthur Melo saat diperkenalkan Liverpool. (twitter.com/arthurhromelo)

Memang, sejauh ini Arthur tak terpakai di Liverpool. Dia malah sering menghangatkan bangku cadangan Liverpool.

Selain karena memang sudah jarang main, Arthur dirasa harus mengejar ketertinggalan dari pemain Liverpool lainnya.

"Dia butuh latihan dalam intensitas yang tepat. Kami sedang mengupayakannya. Apa dia bisa main? Tentu. Apakah dia bisa langsung main penuh? Tidak, karena perlu meningkatkan intensitasnya," ujar Klopp.

3. Karier Arthur anjlok

Konyol, Liverpool Mau Depak Arthur Usai 2 Pekan DipinjamArthur Melo. (as.com)

Karier Arthur benar-benar anjlok. Sejak didatangkan Barcelona pada 2018 lalu, Arthur belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Pun, bersama Juventus, dia kesulitan buat merebut tempat di tim utama. Jika memang pendapat Klopp benar, maka bisa jadi itu penyebab utama mengapa Arthur tak bisa mengangkat kariernya.

Baca Juga: Lihat Nih! Virgil Van Dijk Sindir Tukang Kritik Liverpool

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya