Kata Haaland soal Masa Depannya di Manchester City

Real Madrid dikabarkan berminat tampung Haaland

Jakarta, IDN Times - Bomber Manchester City, Erling Haaland, bicara soal masa depannya bersama klubnya. Haaland mengaku tak bisa memberi kepastian berapa lama akan bertahan di ManCity, dikaitkan dengan Real Madrid yang disebut berminat menampungnya.

Saat ini, Haaland jadi andalan ManCity. Performanya jadi salah satu kekuatan termasuk saat memenangkan treble musim lalu.

1. Ngaku bahagia di ManCity

Kata Haaland soal Masa Depannya di Manchester CityChristian Eriksen (kiri) dan Erling Haaland (kanan) (premierleague.com)

Erling Haaland mengaku bahagia berada di Manchester City. Namun, dia mengaku tak ada kepastian apapun yang bisa diberikannya terkait berapa lama dia bertahan di City.

“Saya sangat senang, terutama dengan orang-orang yang mengelilingi saya. Ini bisa saja jadi headline, tapi besok Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Haaland mengutip Mirror.

Baca Juga: Foden dan Haaland Bikin MU Gigit Jari, ManCity Comeback

2. Fokus pada performa di lapangan

Kata Haaland soal Masa Depannya di Manchester CityErling Haaland (mancity.com)

Haaland mengaku tak mau banyak berpikir soal desas-desus terkait klub yang minat memilikinya. Dia mengaku masih menikmati kehidupannya sekarang, termasuk bersama skuad dan klubnya.

“Fokus saya terutama sekarang adalah di lapangan. Saya pikir saya harus fokus pada itu, saya tidak berpikir saya harus fokus pada hal lain saat ini,” kata Haaland.

3. Catatan baik bersama City

Kata Haaland soal Masa Depannya di Manchester CityErling Haaland (mancity.com)

Erling Haaland jelas bukan hanya sekadar bermain untuk Manchester City. Haaland menorehkan sederet catatan ciamik untuk City.

Haaland mencetak 80 gol selama 85 laga saat bersama Manchester City. Musim lalu, Haaland menorehkan 36 gol sebagai top scorer untuk City. Musim ini, Haaland sudah mencetak 18 gol di Premier League untuk City.

Baca Juga: Haaland Berpotensi Lewati Rekor 2 Legenda MU di Derby Manchester

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya