Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon Sancho

The Blues mau selamatkan Sancho

Intinya Sih...

  • Chelsea siap menyelamatkan karier Jadon Sancho dengan mengorbankan Raheem Sterling dan Ben Chilwell.
  • Sancho sudah tak terpakai di skuad Manchester United, membuat Chelsea melirik kesempatan untuk mendapatkannya.
  • Sterling dan Chilwell ditawarkan sebagai alat tukar guling demi mendapatkan Sancho, karena keduanya mulai tersisih di Chelsea.

Jakarta, IDN Times - Chelsea secara mengejutkan mau menyelamatkan karier Jadon Sancho yang tak jelas bersama Manchester United. Mereka bahkan siap mengorbankan dua pemainnya demi mendapatkan Sancho.

Sebelumnya, Chelsea masih pasif dalam perburuan Sancho. Sebab, The Blues kesulitan buat mendapatkan dana dan masih mengalami surplus pemain di dalam skuadnya.

Namun, usai Juventus mendapatkan Nico Gonzalez, Chelsea mulai berani terjun dalam perburuan Sancho. Mereka bahkan sudah menyusun strategi demi mendapatkan Sancho.

1. Sinyal Sancho gak terpakai menguat

Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon SanchoPotret Jadon Sancho berlatih dengan MU. (manutd.com).

Sebenarnya, Sancho sudah berada di ujung jurang dalam skuad MU. Ada sinyal yang menunjukkan, Sancho sudah tak terpakai.

Meski, dilansir Metro, sudah berdamai sengan Erik ten Hag, Sancho sebenarnya sudah tersisih dari skuad MU. Buktinya, Ten Hag lebih suka memainkan Amad Diallo atau Alejandro Garnacho di sisi sayap. Dari sinilah, Sancho mulai mencari tempat untuk menyelamatkan masa depannya.

Baca Juga: Noni Madueke Masih Jadi Sosok Spesial Buat Chelsea

2. Chelsea bisa jadi jawaban dengan dua korban

Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon SanchoJadon Sancho (twitter.com/BVB)

Chelsea kini melirik kesempatan buat mendapatkan Sancho. Sebenarnya, ketertarikan The Blues terhadap Sancho sudah cukup lama, terutama ketika masih berseragam Borussia Dortmund.

Dengan kondisi sekarang, Chelsea ingin mencoba kembali peruntungannya. Raheem Sterling dan Ben Chilwell pun dijadikan tumbal. Mereka ditawarkan ke MU sebagai alat tukar guling demi mendapatkan Sancho.

3. Sterling dan Chilwell memang gak dipakai

Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon SanchoRaheem Sterling (chelseafc.com)

Posisi Sterling dan Chilwell memang tak bagus di Chelsea. Keduanya mulai tersisih dan tak dipakai dalam skema Enzo Maresca. Bahkan, secara jujur Maresca menyatakan keduanya akan mengalami kesulitan dalam persaingan internal Chelsea demi satu spot di starting XI.

"Saya mencoba jujur, sudah ada pembicaraan dengan Raheem sebelum laga melawan Manchester City, pasti kesulitan dalam menit bermain. Kemudian, Chilly memang pria yang menyenangkan. Tapi, dia akan kesulitan karena posisinya. Bukan brutal, tapi jujur," ujar Maresca.

Baca Juga: Juventus Pimpin Perburuan Jadon Sancho 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya