MU Incar Bek Anyar, Jarrad Branthwaite Jadi Prioritas

MU juga coba kemungkinan untuk datangkan Aaron Anselmino

Jakarta, IDN Times - Manchester United dikabarkan segera bergerak mendatangkan bek anyar. Usai melepas Raphael Varane, Setan Merah disebut mengincar pemain Everton Jarrad Branthwaite sebagai suksesornya.

Dilansir Daily Mail, MU sangat serius mengincar Branthwaite. Manajemen memperioritaskan untuk mendapatkan bek berusia 21 tahun itu ketimbang beberapa pemain bintang lainnya yang jadi incaran.

1. MU siapkan dana Rp1,2 triliun untuk tebus Branthwaite

MU Incar Bek Anyar, Jarrad Branthwaite Jadi PrioritasJarrad Branthwaite (twitter.com/Everton)

Namun demikian, MU nampaknya enggan jor-joran lagi demi mendatangkan seorang pemain laiknya musim lalu. Mereka memilih realistis dalam mendatangan Branthwaite.

INEOS selaku perusahaan yang mengelola klub, hanya mau merogoh kocek tak lebih dari 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk menebus Branthwaite. Jika Everton tak bergeming, MU akan cari alternatif lain.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dapat Direkrut Man United untuk Gantikan Raphael Varane

2. Everton baru mau melepas Branthwaite jika ada yang membayar mahar Rp1,6 triliun

MU Incar Bek Anyar, Jarrad Branthwaite Jadi PrioritasJarrad Branthwaite (nomor 4) (instagram.com/jarrad_b_)

Everton sendiri sebetulnya sudah rela melepas Branthwaite jika ada klub yang mau meminangnya, termasuk MU. Hanya saja, mereka baru akan melepasnya jika ada yang membayar mahar 80 juta poundsterling atau Rp1,6 triliun.

Jika menilik hal itu, MU mesti mau menambah tawarannya Rp400 miliar untuk memenuhi harga yang dipatok Everton.

3. MU jadikan Aaron Anselmino sebagai alternatif

Jika Branthwaite gagal didaratkan, MU sudah punya alternatif lain di posisi bek tengah. Dia adalah pemain muda Boca Juniors Aaron Anselmino.

Pemain berusia 19 tahun itu dinilai sebagai bek tengah paling berbakat di Argentina. Harganya pun dinilai jauh lebih murah ketimbang Jarrad Branthwaite. 

Baca Juga: Pesan Menyentuh Raphael Varane buat Fans Manchester United

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya