MU Bakal Temui Sancho, Bahas Masa Depan di Old Trafford

Sancho tampil apik selama dipinjamkan ke Dortmund

Jakarta, IDN Times - Manchester United dikabarkan segera bertemu dengan Jadon Sancho. Hal itu dilakukan untuk menentukan soal masa depan sang pemain di Old Trafford musim depan.

Sebelumnya, Sancho sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin kemarin. Dia tersingkir dari skuad MU usai berseteru dengan Manajer Erik ten Hag.

Winger Inggris itu sempat berseteru dengan Manajer Erik ten Hag di MU. Konflik itu membuat Sancho hanya tampil tiga kali bersama Setan Merah di musim ini.

1. Sancho Berseteru dengan Ten Hag

MU Bakal Temui Sancho, Bahas Masa Depan di Old TraffordJadon Sancho (twitter.com/Sanchooo10)

Perseturuan itu berawal ketika Sancho membantah komentar Ten Hag di media sosial soal alasannya tidak masuk skuad saat MU melawat ke markas Arsenal, pada September 2023.

Sancho tidak terima karena levelnya belum cukup untuk ikut serta dalam rombongan Setan Merah ke Emirates Stadium. Namun, hal tersebut justru menjadi petaka buatnya.

Pascainsiden itu, Sancho tak terlihat lagi di Carrington. Namanya selalu hilang dalam daftar susunan pemain MU. Hingga pada akhirnya, Dortmund menyelamatkan kariernya dengan cara meminjamnya di bursa transfer musim dingin, Januari 2024.

Baca Juga: Kembalinya Performa Terbaik Jadon Sancho di Borussia Dortmund

2. Sancho tampil impresif bersama Dortmund

MU Bakal Temui Sancho, Bahas Masa Depan di Old TraffordJadon Sancho (uefa.com)

Kembali ke Signal Iduna Park, Sancho justru tampil impresif. Winger 24 tahun itu beberapa kali menjadi inspirator kemenangan Die Borussen, baik di Bundesliga dan Liga Champions.

Total tiga gol dan dua assist sudah ditorehkan Sancho dalam 18 penampilannya bersama Dortmund pada musim ini. Kini, Sancho selangkah lagi mengangkat trofi bersama Dortmund.

3. Direktur Teknik akan bahas soal Sancho

MU Bakal Temui Sancho, Bahas Masa Depan di Old TraffordJadon Sancho (instagram.com/sanchooo10)

Dikutip ESPN, Direktur Teknik Jason Wilcox dan Direktur Negosiasi MU Matt Hargreaves dan timnya akan melakukan pembahasan perihal Sancho.

Di sisi lain, dia juga tengah melaukukan evaluasi terkait kinerja Ten Hag. Nantinya, mereka akan menentukan apakah eks pelatih Ajax Amsterdam itu bakal bertahan atau tidak.

Baca Juga: Klopp Tanpa Ampun Serang Ten Hag yang Buang Sancho

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya