Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa, Mbappe Bakal Main?

Mbappe belum sempat bermain bersama Vinicius dan Rodrygo

Kylian Mbappe berpeluang menjalani debut bersama Real Madrid. Namanya masuk dalam skuad El Real yang disiapkan untuk berhadapan melawan Atalanta di ajang Piala Super Eropa 2024.

Duel Madrid melawan Atalanta sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024).

Madrid yang mendatangkan beberapa wajah anyar, nampaknya bakal menjajal pemain baru itu untuk melihat seberapa kompaknya mereka bermain.

1. Mbappe dan Endrick dibawa ke Polandia

Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa, Mbappe Bakal Main?Endrick (realmadrid.com)

Dalam list pemain yang diumumkan Madrid. Ada nama pemain anyar, seperti Endrick dan Mbappe. Namun, belum ada jaminan keduanya langsung diberi kesempatan tampil oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Selain Endrick dan Mbappe, beberapa bintang Madrid seperti Vinicius junior, Rodrygo, Jude Bellingham sampai Luka Modric juga dipastikan ikut dalam duel nanti.

Baca Juga: Senyum Lebar Kylian Mbappe Latihan Perdana di Real Madrid

2. Ancelotti sudah siapkan Mbappe

Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa, Mbappe Bakal Main?Potret latihan perdana Kylian Mbappe di Real Madrid. (X/@realmadrid).

Ancelotti sendiri sudah menyiapkan Mbappe mengisi posisi trio lini depan Madrid. Dia bakal ditemani Rodrygo dan Vinicius Jr.

Ketiganya sempat tampil bersama dalam latihan Real Madrid. Hanya saja, trio ini belum sempat bermain dalam laga uji coba pramusim di Amerika Serikat.

Walau tak ada waktu menguji Mbappe, Ancelotti tak khawatir. Dia menilai Mbappe merupakan pemain berkualitas yang bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya kapanpun.

3. Madrid menang head to head atas Atalanta

Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa, Mbappe Bakal Main?Potret peresmian Mbappe di Santiago Bernabeu (instagram.com/k.mbappe)

Mbappe sendiri dituntut menjaga dominasi Madrid atas Atalanta. Maklum, dalam dua pertemuan kedua kesebelasan, Los Blancos acap meraih hasil sempurna.

Pertemuan pertama dimenangkan Madrid saat melawat ke Italia dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Gol semata wayang Ferland Mendy kala itu membawa Madrid mencuri tiga poin.

Pada pertemuan kedua, Madrid menang 3-1 di leg kedua kompetisi yang sama.

Lalu, apakah Kylian Mbappe bisa menjaga rekor sempurna Madrid atas Atalanta? Duel panas di Piala Super Italia 2024 ini layak dinantikan.

Baca Juga: Harapan Buat Mbappe Ikuti Jejak Legenda di Real Madrid

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya