Madrid Diklaim Sudah Dapatkan Mbappe dan Haaland

Mbappe bisa didatangkan Madrid tanpa biaya transfer

Jakarta, IDN Times - Real Madrid diklaim sudah mendapatkan jasa Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Tentu saja hal itu membuat banyak klub lain bergidik, mengingat keduanya dinilai sebagai penyerang muda terbaik dunia saat ini.

Hal itu diungkapkan Pengacara Olahraga, Vicente Montes, yang notabene teman dekat Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia bahkan menjamin jika koleganya itu bakal sukses mendaratkan keduanya ke Bernabeu.

"Saya berani bertaruh, Florentino Perez telah mendapatkan Mbappe. Mungkin Haaland lebih baik jika dua musim lagi. Begitu rumornya, tapi saya yakin keduanya telah didapatkan,” kata Montes dikutip Marca.

1. ManCity bisa mengganjal Madrid datangkan Haaland

Madrid Diklaim Sudah Dapatkan Mbappe dan Haalandpotret Erling Haaland (instagram.com/erling.haaland)

Montes juga tak mengelak, Manchester City jadi pesaing Madrid untuk mendapatkan Haaland. Terlebih, mereka punya modal lebih berani dari Madrid untuk mendapatkan pemain nomor sembilan usai gagal mendaratkan Harry Kane. 

Namun, hal itu dinilainya tak akan menghambat keinginan Madrid mendatangkan Haaland. Dia sudah mengetahui sendiri bagaimana kehebatan Florentino Perez dalam melakukan negosiasi, termasuk saat mendapatkan Luis Figo dari Barcelona.

“Tiga bulan sebelum memilih, agen Luis Figo, yakni Jose Veiga dan Paulo Futre, menghubungi saya. Paulo pun bertanya ke saya tanpa bicara klub dan pemain guna mencari tahu soal kemungkinan pemain bisa direkrut. Hingga akhirnya saya tahu itu soal Madrid dan Figo,” ujar dia.

Baca Juga: Menanti Duet Kylian Mbappe-Erling Haaland di Real Madrid

2. Mbappe bisa didatangkan dengan gratis

Madrid Diklaim Sudah Dapatkan Mbappe dan Haalandpsgtalk.com

Terbukti, tak butuh waktu lama Figo pun berhasil didatangkan ke Beranbeu. Walau Madrid harus merogoh kocek cukup dalam, Perez membutkikan jika Los Blancos bisa mengumpulkan banyak pemain bintang dunia. 

Hal itu pula diyakini bisa dilakukan Florentino Perez saat mendatangkan Haaland dan Mbappe. Terlebih, nama terakhir bisa didapatkan Madrid tanpa harus membayar biaya transfer.

Pemain Timnas Prancis itu bakal habis kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti. Dia pun memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak di Paris dan mengindikasikan hengkang ke Madrid.

3. Madrid bisa tebus transfer besar Haaland?

Mbappe sendiri diyakini bakal segera diresmikan oleh Madrid. Klub itu yang sejak dua tahun terakhir terus mengejar sang pemain, bakal rela memberikan gaji selangit kepada Mbappe, karena mereka tak perlu membayar transfer ke klub lain. Sehingga, tak ada masalah besar bagi Perez.

Kini, Madrid tinggal fokus untuk bisa mendatangkan Haaland. Mereka harus menembus pemain Norwegia itu dengan mahar 75 juta euro atau Rp1,2 triliun. Jika meniliki rekam jejak Florentino Perez, hal itu tak jadi masalah. Apalagi, Real Madrid sudah puasa mendatangkan pemain bintang sejak musim lalu.

Baca Juga: Adu Gacor Haaland dan Mbappe, Akankah Jadi Penerus Messi dan Ronaldo?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya