Ibrahimovic Mau Bawa Amrabat ke AC Milan?

Status Sofyan Amrabat di Manchester United belum jelas

Jakarta, IDN Times - Zlatan Ibrahimovic bakal membuat kejutan usai kembali ke AC Milan sebagai Mitra Operasional dan Penasihat Senior. Dia bakal berusaha membajak pemain Manchester United musim panas ini.

Dinukil Tuttomercatoweb, Ibrahimovic ikut berperan dalam perburuan pemain AC Milan kali ini. Salah satunya adalah membantu mendatangkan gelandang MU Sofyan Amrabat

1. Memanfaatkan situasi Amrabat di MU

Ibrahimovic Mau Bawa Amrabat ke AC Milan?Sofyan Amrabat prioritaskan bertahan di Manchester United. (manutd.com)

Ibrahimovic disebut bakal memanfaatkan status Amrabat yang belum jelas. Masa depan sang pemain di MU masih jadi tanda tanya. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda jika manajemen klub bakal mempermanenkan pemain asal Maroko itu.

Masa peminjaman Amrabat di MU berakhir pada Juni 2024 ini. Jika tak mengaktifkan opsi mempermanenkan statusnya, sang pemain pun dipastikan bakal pulang ke Fiorentina.

Baca Juga: Sofyan Amrabat di Persimpangan Jalan, Bertahan atau Pergi dari MU?

2. Amrabat ingin bertahan di MU

Ibrahimovic Mau Bawa Amrabat ke AC Milan?Sofyan Amrabat masih ingin bertahan di Manchester United. (manutd.com)

Amrabat dinilai cocok mengisi lini tengah Milan. Terlebih, pemain asal Maroko itu juga punya pengalaman bagus bermain di Serie A. Hal itu membuatnya tak perlu lagi adaptasi di San Siro.

Namun, Amrabat sendiri menunjukkan keinginannya untuk bertaha di Old Trafford. 

"Bertahan di MU adalah sebuah pilihan. Saya rasa musim ini merupakan musim yang sangat berat bagi Manchester United. Namun, harus jauh lebih baik, dan juga bagi saya secara pribadi ke depan," kata Amrabat dikutip Metro.

3. Amrabat setia menunggu kejelasan dari manajemen MU

Ibrahimovic Mau Bawa Amrabat ke AC Milan?Sofyan Amrabat (instagram.com/sofyanamrabat)

Amrabat sudah kadung betah di MU. Dia lebih memperioritaskan untuk bertahan di Old Trafford dan menunggu kepastian dari manajemen klub Setan Merah.

Jika MU sudah memberikan keputusan, Amrabat baru bisa memikirkan masa depannya. Jika tak dipertahankan, dia bisa saja bakal jadi penggawa AC Milan di Serie A musim depan.

Baca Juga: Main Jadi Bek Kiri, Sofyan Amrabat: Saya Siap di Posisi Apapun

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya