Georgia Dijanjikan Bonus Ratusan Miliar Jika Sikat Spanyol

Gerogia siap kalahkan Spanyol

Jakarta, IDN Times - Georgia dijanjikan bonus besar jika mampu mengalahkan Spanyol di laga 16 besar 2024. Para pemain bakal diguyur bonus hingga ratusan miliar andai kembali membuat sejarah di ajang bergengsi ini.

Georgia dijadwalkan bentrok dengan Spanyol dalam laga perebuta tiket perempat final Euro 2024, Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Keduanya bakal bertarung di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman.

Tim berjuluk Jvarosnebi berambisi membuat sejarah anyar di Euro kali ini. Mereka ingin terus melangkah jauh hingga meraih gelar juara.

1. Georgia sudah diberi bonus usai lolos ke 16 besar Euro 2024

Georgia Dijanjikan Bonus Ratusan Miliar Jika Sikat SpanyolPemain Timnas Georgia saat merayakan gol. (instagram.com/nakrebi)

Dikutip Mirror, sosok yang menjanjikan bonus tersebut adalah miliarder sekaligus eks perdana menteri Georgia, Bidzina Ivanishvili. Dia menjanjikanya agar pemain dapat motivasi lebih untuk meraih hasil terbaik.

Sebelumnya, politisi yang mendirikan Partai Georgian Dream itu juga sudah mengguyur Khvicha Kvaratskhelia dan kolega bonus Rp162 miliar. Itu diberikan usai mereka sukses mengalahkan Portugal di babak penyisihan, sekaligus lolos ke fase gugur.

Baca Juga: Kantongi Strategi, Georgia Siap Singkirkan Spanyol dari Euro 2024

2. Kvaratskhelia Jadi kunci kesuksesan Georgia

Georgia Dijanjikan Bonus Ratusan Miliar Jika Sikat SpanyolWinger andalan Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, usai cetak gol ke gawang Portugal (X @EURO2024)

Kvaratskhelia sendiri berambisi membawa Georgia tampil mengesankan dalam duel lawan Spanyol. Dia sedang dalam motivasi tinggi usai membawa negaranya membuat sejarah lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Perannya di skuad Georgia begitu besar. Dia jadi motor serangan tim yang jadi kunci sukses Georgia di babak penyisihan. Buktinya, dua penghargaan man of the match dia dapatkan dalam tiga laga yang sudah dijalani.

3. Mampukah Georgia hentikan hegemoni Spanyol

Georgia Dijanjikan Bonus Ratusan Miliar Jika Sikat SpanyolKhvicha Kvaratskhelia (uefa.com)

Namun, tugasnya bersama Georgia kali ini cukup berat. Lawan yang dihadapi adalah Spanyol, tim yang tampil paling meyakinkan di Euro 2024 selama babak penyisihan.

Secara level, kualitas pemain Spanyol jelas berada di atas. Namun, Georgia tak mau minder, mereka bakal mati-matian meraih hasil terbaik demi mencetak sejarah lolos ke perempat final Euro 2024, sekaligus mendapat bonus miliaran rupiah.

Baca Juga: Georgia Diguyur Bonus Rp163 Miliar Usai Lolos ke 16 Besar Euro 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya