Bintang Albania Pakai Sepatu Super Mario Bros di Euro 2024

Jadi perbincangan warganet gara-gara sepatu Super Mario Bros

Jakarta, IDN Times Euro 2024 menarik perhatian para pencinta sepak bola tanah air. Tak hanya karena banyaknya talenta superstar, tetapi juga penampilannya di lapangan, termasuk dalam pemilihan sepatu.

Bintang Albania Jasin Asani viral di media sosial usai memakai sepatu bola bergambar Super Mario Bros, dalam pertandingan melawan Kroasia pada Rabu, 19 Juni 2024.

Duel Albania melawan Kroasia dalam laga Grup B Euro 2024 yang berlangsung di Volksparkstadion, berakhir imbang 2-2. Jasin sendiri tercatat membuat assist untuk gol pertama yang dicetak Qazim Laci menit 11.

1. Jadi perbincangan warganet

Jasin turun ke lapangan dengan mengenakan sepasang sepatu bertema Super Mario Bros. Hal itu membuat banyak warganet mengomentari penampilan ikonik Pemain berusia 29 tahun itu.

“Dia tidak melupakan Mario Bros yang menghiburnya di masa kecilnya, hormat,” kata farhanwlydn27.

Selain dia, ada beberapa warganet juga yang mengomentari hal lucu soal sepatu Mario Bros yang digunakan Jasin.

“Mencurinya dari seorang anak kecil,” ujar akun Instagram Jan.cst

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Kroasia Ditahan Albania Secara Dramatis

2. Lamine Yamal pakai sepatu berbendera negara kelahiran orang tuanya

Bintang Albania Pakai Sepatu Super Mario Bros di Euro 2024Bintang Albania Jasin Asani viral di media sosial usai memakai sepatu bola bergambar Mario Bros. (X/@eurofootcom)

Tak hanya pemain yang bermain untuk klub Korea Selatan Gwangju FC itu, wonderkid Spanyol Lamine Yamal juga melakukan hal serupa. Yamal menambahkan bendera Maroko dan Guinea Ekuatorial pada sepatu untuk menghormati tempat kelahiran orang tuanya.

Salah satu pemain yang terkenal melakukan hal sebaliknya adalah bintang gaek Jerman, Toni Kroos. Dia telah mengenakan model sepatu bot Adidas Adipure putih yang sama selama satu dekade terakhir, jauh setelah model tersebut berhenti diproduksi.

3. Toni Kroos pakai Adidas Adipure

Bintang Albania Pakai Sepatu Super Mario Bros di Euro 2024Waldemar Anton debut untuk Timnas Jerman sebagai pemain pengganti Toni Kroos. (instagram.com/wowaanton31)

Salah satu pemain yang terkenal melakukan hal sebaliknya adalah bintang gaek Jerman, Toni Kroos. Dia telah mengenakan model sepatu bot Adidas Adipure putih yang sama selama satu dekade terakhir, jauh setelah model tersebut berhenti diproduksi.

Baca Juga: Xherdan Shaqiri, Ikon Swiss di Turnamen Internasional

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya