7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!

Bertubuh tinggi dan kekar, lho!

Tanggal 1 Oktober 2021 game FIFA 22 resmi dirilis untuk semua pencinta game sepak bola. Perilisan ini sudah sangat lama dinanti pencinta FIFA di seluruh dunia karena bakal menyajikan upgrade yang lebih seru dan memanjakan mata.

Electronic Arts sendiri telah merilis daftar rating para pemain yang bakal tersaji di game ini. Dari sekian banyak jenis skill, kekuatan menjadi yang cukup menarik minat pencinta game. Pemain dengan power terkuat dibutuhkan dalam skuad sebagai tembok pertahanan atau menembus pertahanan lawan. Berikut ini adalah 7 pemain terkuat di FIFA 22.

1. Adebayo Akinfenwa – 97  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Adebayo Akinfenwa (skysports.com)

Akinfenwa mempertahankan supremasinya sebagai pemain terkuat di FIFA 22 dari edisi sebelumnya. Dari fisiknya saja kita bisa langsung melihat bahwa striker dari Wycombe Wanderers ini memang sangat kuat. Bahkan, fisiknya tampak lebih cocok sebagai pegulat.

Usianya kini sudah menginjak 39 tahun, angka yang dinilai sudah sangat uzur untuk seorang pesepak bola. Musim ini akan menjadi tahun terakhir konntraknya bersama klub asal Inggris itu. Kariernya dia habiskan bermain untuk klub-klub medioker Inggris. Doncester, Milwall, dan Gillingham FC menjadi tiga klub dari sekian banyak klub yang pernah ia bela.

2. Daryl Dike – 96  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Daryl Dike (orlandosentinel.com)

Daryl Dike adalah striker menjanjikan asal Amerika Serikat. Pemain berusia 20 tahun itu bermain untuk Orlando City SC di Major League Soccer. Rating kekuatan 96 adalah ukuran yang cukup adil jika melihat kemampuannya.

Dia adalah ancaman bagi para bek dan hampir tak terbendung dalam beberapa kesempatan penampilannya. Peringkat keseluruhannya memang baru 68 poin, tetapi itu membuatnya menjadi prospek yang bagus dalam career mode game ini.

3. Tomas Petrasek – 96  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Tomas Petrasek (twitter.com/TomPetras23)

Tomas Petrasek menempati posisi ketiga dengan nilai kekuatan 96 poin. Dia bermain untuk klub Polandia, Rakow Czestochowa, dan memiliki rating keseluruhan 67. Petrasek berposisi sebagai pemain bertahan.

Dia mungkin bukan pilihan populer oleh pengguna game FIFA, namun potensinya sebagai bek layak dicoba. Apalagi, pemain berusia 29 tahun ini memiliki tinggi badan 1,9 meter dan fisik yang kuat.

4. Romelu Lukaku – 95  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Romelu Lukaku (twitter.com/RomeluLukaku9)

Romelu Lukaku adalah salah satu striker yang komplet di Eropa. Dia memiliki kecepatan, skill dribbling mumpuni, dan insting gol yang mengesankan. Tidak hanya itu, dia juga dianugerahi fisik kokoh dan kekar yang menjadikannya salah satu striker terkuat.

Dia memiliki rating 95 poin dalam hal kekuatan dan 88 poin secara keseluruhan. Musim ini dia kembali ke Chelsea setelah ditebus dari Inter Milan dengan harga 115 juta euro.

Baca Juga: Dari Neymar hingga Lukaku, Ini 5 Pemain Top Bernilai Rp1,6 Triliun

5. Abdoulaye Seck – 95  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Abdoulaye Seck (gva.be)

Pemain internasional Senegal lainnya yang masuk daftar ini adalah Abdoulaye Seck. Bek ini bermain untuk Royal Antwerp di divisi pertama Belgia. Dia memiliki peringkat kekuatan 95 di FIFA 22 dengan peringkat keseluruhan 73 poin.

Pemain 29 tahun ini juga memiliki tinggi badan ideal sebagai bek, 1,92 meter. Dia sudah mengoleksi 75 gol sejak bergabung pada 2018 dan menorehkan 4 gol untuk klub.

6. Armando Mendez – 95  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!potret Armando Mendez (entornointeligente.com)

Armando Mendez adalah bek kanan yang bermain untuk Club Nacional di divisi utama Uruguay. Dia memiliki rating kekuatan sebesar 95 dan nilai keseluruhannya adalah 70. Pemain berusia 25 tahun ini memiliki potensi yang baik dalam career mode karena perkembangannya cukup baik.

Dia juga bisa bermain di posisi lainnya, bek kiri dan bek tengah. Jadi, perannya bisa sangat berguna bagi pecinta game FIFA.

7. Kalidou Koulibaly – 94  

7 Pemain Terkuat di FIFA 22, Romelu Lukaku Hingga Akinfenwa!goal.com

Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek paling diminati di sepak bola Eropa dalam beberapa musim terkahir. Saat ini dia bermain untuk Napoli dan menjadi incaran klub-klub asal Premier League.

Koulibaly memiliki rating kekuatan 96 dan nilai keseluruhan 86. Ini menjadikannya salah satu bek terbaik di FIFA 22. Dia memiliki fisik yang sangat ideal sebagai bek. Tangguh di udara, kuat, dan sangat mahir dalam memenangkan duel. Pemain populer di kalangan pengguna game.

 

Itulah 7 pemain dengan power tertinggi di FIFA 22. Kehadiran mereka bisa sangat berguna dalam sebuah tim. Mereka bisa menjadi tembok kokoh di dalam bertahan dan pemain yang kuat dalam menembus pertahanan kokoh lawan. Siap bermain?

Baca Juga: 10 Pemain Napoli dengan Gaji Tertinggi Musim Ini, Koulibaly Teratas!

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya