Sewa Lapangan Stadion JIS per 2 Jam Dapat Diskon, Segini Harganya

Harga khusus selama Ramadan

Jakarta, IDN Times - PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) memberikan diskon sampai 25 persen untuk sewa lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS) selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

"Periode booking harga khusus ini berlangsung mulai 18 Maret hingga 31 Maret 2024 untuk jadwal mainnya mulai 21 Maret hingga 7 April 2024," kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/3/2024).

1. Harga khusus berlaku jam tertentu

Sewa Lapangan Stadion JIS per 2 Jam Dapat Diskon, Segini HarganyaSuasana JIS saat kumpul akbar pasangan Anies dan Cak Imin pada Sabtu (10/2/2024). (IDN Times/Lia Hutasoit)

Iwan mengatakan, persewaan lapangan latih JIS 1 dan 2 akan diberikan harga khusus berlaku pada jadwal penyewaan jam 21.00-23.00 WIB.

"Jakpro selaku pengelola JIS bekerja sama dengan portal gelora.id untuk pemesanan penggunaan dua lapangan latih di Jakarta International Stadium (JIS)," katanya.

Baca Juga: Stadion Patriot Direnovasi, Persija Berkandang di JIS Usai Pemilu

2. Waktu operasional JIS

Sewa Lapangan Stadion JIS per 2 Jam Dapat Diskon, Segini HarganyaJakarta internasional stadium (YouTube.com/Jakarta Internasional Stadium)

Iwan mengatakan saat ini, waktu operasional lapangan latih yang tersedia adalah hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB dan untuk pemesanan terakhir adalah pukul 19.00-21.00 WIB pada jam operasional reguler. 

"Lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali," katanya.

3. Sewa mulai Rp5,25 jutaan

Sewa Lapangan Stadion JIS per 2 Jam Dapat Diskon, Segini Harganyastadion.jakarta

Adapun untuk biaya sewa lapangan JIS mulai dari Rp5,25 juta untuk hari kerja (weekdays), dan Rp6,25 juta untuk akhir pekan Sabtu-Minggu (weekend). Biaya sewa tersebut berlaku untuk dua jam. Cara untuk mendaftarnya melalui https://www.gelora.id/.

Jakarta International Stadium memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA. Dengan penggunaan rumput 95 persen komposisi rumput natural (zoysia matrella) dan 5 persen rumput sintesis (Limonta). 

 

Baca Juga: 10 Stadion Terbesar di Asia Tenggara, JIS Nomor Berapa?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya