Semifinal Piala Presiden 2018! Ini 4 Pemain yang Banyak Mencetak Gol

Kamu dukung siapa nih? Kalau mimin pilih nomor 1 sih

Piala Presiden 2018 sudah masuk di babak semifinal. Itu artinya semua tim hanya akan menjalani tiga pertandingan lagi. Pertama mereka akan menjalani babak semifinal dalam dua pertandingan. Setelah itu mereka akan melakoni babak final maupun perebutan juara ketiga.

Nah, selain momen tim yang bakal menjadi juara, perebutan pencetak gol terbanyak tentunya juga menjadi perhatian. Karena dari empat pertandingan yang telah dilakoni, pastinya muncul nama-nama beken tersebut.

Ini dia empat kandidat terkuat pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018.

1. Stefano Lilipaly - Bali United

Semifinal Piala Presiden 2018! Ini 4 Pemain yang Banyak Mencetak Golinstagram.com/stefanolilipaly

Pemain campuran Indonesia dan Belanda ini masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak. Bukan seorang penyerang, namun mencetak lima gol merupakan suatu hal yang istimewa.

Pemain yang memiliki panggilan "Fano" ini sukses mencetak 5 gol dengan rincian 4 gol di fase grup, dan 1 gol saat mengandaskan Madura United.

Bertemu dengan Sriwijaya FC yang begitu menawan di turnamen kali ini, Bali United akan diuji kekuatannya di babak semifinal. Jika bermain bagus dan mencetak gol, bukan tidak mungkin Stefano Lilipaly akan menjadi yang terdepan dari daftar pencetak gol di Piala Presiden 2018.

2. Marco Simic - Persija Jakarta

Semifinal Piala Presiden 2018! Ini 4 Pemain yang Banyak Mencetak Golinstagram.com/liga1match

Tak hanya Lilipaly yang sanggup mencetak 5 gol. Marko Simic juga pemain yang sukses mencetak 5 gol di Piala Presiden 2018. 3 gol yang diborong Persija di fase grup dan 2 gol yang dicetak saat mengalahkan tim "naga mekes" Mitra Kukar di babak 8 besar.

Marko Simic, andalan lini depan Persija, harus siap melawan PSMS medan yang sukses membalaskan dendam di babak final Liga 2 musim 2017 saat mengalahkan Persebaya Surabaya. 3 pertandingan terakhir akan menjadi perhatian dari mantan penyerang Timnas Kroasia U-21 tersebut.

3. Frets Butuan - PSMS Medan

Semifinal Piala Presiden 2018! Ini 4 Pemain yang Banyak Mencetak Golinstagram.com/fretsbutuan21

Usia baru 21 tahun, namun dengan penampilan gemilang membuat Frets Butuan jadi sorotan. Gol yang dihasilkan menjadikannya sebagai kandidat pencetak gol terbanyak.

Greg Nwokolo dan Fernando Rodriguez Ortega sudah mencetak 4 gol. Gagalnya tim mereka masuk ke semifinal, otomatis menghapus impiannya menjadi pencetak gol terbanyak.

Di PSMS medan sendiri hanya 2 pemain yang sukses mencetak 2 gol, yaitu Antoni Putro dan Frets Butuan. Antoni Putro yang diduga mengalami cedera menjadikan Frets harapan tim "ayam kinantan" untuk mampu memberikan banyak gol.

PSMS medan sendiri akan melawan Persija Jakarta pada tanggal 10 dan 13 Februari 2018. Frets siap membutuhkan bahwa dirinya layak menjadi tumpuan PSMS Medan dan lolos ke final.

4. Makan Konate - Sriwijaya FC

Semifinal Piala Presiden 2018! Ini 4 Pemain yang Banyak Mencetak Golinstagram.com/sriwijayafc.id

Mantan pemain Persib Bandung yang kembali ke Indonesia untuk memperkuat Sriwijaya FC ini menunjukkan kemampuan andalannya. Makan Konate kini sukses menjadi pencetak gol terbanyak untuk Sriwijaya FC dengan 2 gol.

Meski baru mencetak gol, namun Bali United yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC adalah tipikal tim dengan gaya menyerang. Bukan tidak mungkin Konate bisa memberikan banyak gol dan membawa Sriwijaya lolos ke babak final.

Babak final sendiri akan berlangsung pada Minggu (17/22018). Dengan semakin kuatnya persaingan tim-tim di semifinal dan para pencetak gol untuk menjadi yang terbaik, diharapkan insan sepak bola Indonesia akan mendapatkan hiburan akan hebatnya persaingan.

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya