7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Ini

Mereka dipinjamkan karena tidak masuk dalam rencana Conte

Pada musim panas lalu, Inter Milan bisa dibilang sebagai salah satu klub yang cukup sibuk. Tak hanya mendatangkan pemain baru, Nerazzurri juga melepas sejumlah pemain dengan status pinjaman. Inter Milan memang dikenal sebagai tim yang cukup sering meminjamkan para pemain mudanya agar bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Namun, musim ini tim asuhan Antonio Conte tersebut tidak hanya meminjamkan para pemain muda. Ada juga beberapa nama top yang sedang dipinjamkan ke klub lain. Mereka dipinjamkan karena dianggap tidak masuk dalam rencana Conte. Berikut ini 7 pemain top Inter Milan yang sedang dipinjamkan pada musim ini.

1. Matteo Politano 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inisempreinter.com

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini sedang dipinjamkan ke Napoli. Ia sudah dipinjamkan ke Partenopei oleh Antonio Conte sejak Januari 2020 lalu. Bersama Napoli, sang pemain tampil sangat bagus dan menjadi andalan Gennaro Gattuso sejauh ini.

Musim ini Politano sudah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi. Dari seluruh pertandingan itu, sang pemain sukses menciptakan 12 gol dan 5 assist. Berkat penampilan impresifnya itu, kabarnya ia akan dipermanenkan oleh Napoli di akhir musim.

2. Joao Mario 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inigoal.com

Joao Mario bergabung dengan Inter Milan tahun 2016. Saat itu ia dibeli dari Sporting Lisbon dengan biaya yang cukup mahal,  yaitu 40 juta euro atau setara dengan Rp699 miliar. Sayangnya, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam Nerazzurri.

Musim ini Mario dipinjamkan oleh Conte ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon. Bersama klub Portugal itu, ia mendapatkan jaminan bermain sebagai pemain reguler. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 31 pertandingan dan menciptakan 2 gol serta 2 assist.

3. Federico Dimarco

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Iniinter.it

Federico Dimarco merupakan pemain asli akademi Inter Milan. Ia naik kasta ke tim utama sejak tahun 2015. Namun, sampai saat ini ia kesulitan untuk bisa bermain reguler di tim utama. Alhasil, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap kiri ini dipinjamkan ke Hellas Verona sejak Januari 2020 lalu.

Bersama klub itu, Dimarco selalu menjadi pemain inti di bawah asuhan Ivan Juric. Pria berusia 23 tahun itu sudah membukukan 4 gol dan 5 assist dari 32 pertandingan di musim ini. Berkat penampilan yang apik itu, Nerazzurri kabarnya siap memulangkan sang pemain pada akhir musim ini.

4. Valentino Lazaro 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inigoal.com

Valentino Lazaro bergabung dengan Inter Milan dari Hertha Berlin pada musim panas 2019. Saat itu ia dibeli dengan harga sebesar 22,4 juta euro atau setara dengan Rp391 miliar. Akan tetapi, sang pemain gagal menembus skuad inti Antonio Conte.

Alhasil, Lazaro dipinjamkan ke Newcastle United dan Borussia Monchengladbach pada musim ini. Bersama tim Jerman tersebut, sang pemain sukses menjadi pemain reguler. Musim ini ia sudah membukukan 25 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga: 5 Pemain Barcelona yang Tengah Dipinjamkan ke Klub Lain, Siapa Saja?

5. Sebastiano Esposito 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inisempreinter.com

Sebastiano Esposito adalah bagian dari tim inti Nerazzurri pada musim lalu. Namun, pada awal musim ini, pemain berusia 18 tahun ini dipinjamkan ke SPAL sebelum akhirnya kembali dipinjamkan ke Venezia.

Inter Milan mengambil keputusan tersebut agar ia bisa menambah jam terbangnya. Esposito belum menunjukkan performa yang istimewa dengan Venezia. Dari 16 pertandingan, sang pemain baru menciptakan 2 gol dan 2 assist.

6. Radja Nainggolan 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inisempreinter.com

Pemain berdarah Indonesia ini sebenarnya menjadi bagian dari Inter Milan pada awal musim ini. Namun, kurangnya kesempatan tampil membuat Conte memutuskan untuk meminjamkan Radja Nainggolan pada Januari lalu ke sesama klub Serie A, Cagliari.

Gelandang berusia 32 tahun ini dipinjamkan ke Cagliari selama 6 bulan. Setelah mengalami periode yang cukup sulit dengan Inter Milan, Nainggolan akhirnya kembali bermain rutin di tim utama. Bersama Cagliari, ia sudah bermain sebanyak 17 pertandingan berturut-turut di Serie A.

7. Antonio Candreva 

7 Pemain Top Inter Milan yang Sedang Dipinjamkan pada Musim Inithetimes.co.uk

Antonio Candreva merupakan salah satu pemain yang tampil cukup menjanjikan bersama Inter Milan pada musim lalu. Ia berhasil membukukan 7 gol dan 9 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Akan tetapi, kehadiran Achraf Hakimi membuat Candreva harus meninggalkan tim pada awal musim ini.

Conte akhirnya memutuskan sang pemain untuk dipinjamkan ke Sampdoria selama setahun. Sejauh ini pemain berusia 34 tahun itu sudah membukukan 5 gol dan 6 assist dalam 31 pertandingan di semua ajang.

 

Nah, itulah tujuh pemain top Inter Milan yang sedang dipinjamkan pada musim ini. Jika mampu tampil konsisten hingga akhir musim, tidak menutup kemungkinan beberapa nama akan digunakan oleh Conte pada musim depan.

Baca Juga: 5 Pemain Berkebangsaan Belgia yang Pernah Bela Inter Milan

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya