TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain Inter Milan yang Datang dari Bundesliga pada Musim Panas 2023

Benjamin Pavard jadi yang paling baru

Benjamin Pavard (inter.it)

Teka-teki tempat Benjamin Pavard melanjutkan karier akhirnya terjawab. Bek asal Prancis ini menerima tawaran Inter Milan pada musim panas 2023. Nerazzurri harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp496 miliar demi menebusnya dari Bayern Munich.

Kehadiran Benjamin Pavard ternyata menambah daftar pemain Inter Milan yang datang dari Bundesliga pada musim panas 2023. Termasuk dirinya, ada tiga penggawa Nerazzurri yang diboyong dari tim kasta tertinggi sepak bola Jerman tersebut. Siapa saja mereka dan seperti apa kiprahnya?

Baca Juga: 4 Pemain yang Direkrut Inter Milan secara Gratis pada Musim Panas 2023

1. Benjamin Pavard hampir bergabung dengan Manchester United

Benjamin Pavard santer dikaitkan akan merapat ke Manchester United pada musim panas 2023. Namun, hal tersebut urung terjadi karena sang pemain lebih memilih tawaran Inter Milan. Pesepak bola yang akrab dipanggil Benji ini telah menandatangani kontrak jangka panjang, yang berlaku sampai 2028 bersama Nerazzurri. Kehadirannya diproyeksikan untuk menambah kekuatan terutama di area pertahanan tim.

Pesepak bola kelahiran Maubeuge ini memiliki portofolio cemerlang karena menjadi salah satu instrumen penting di jantung pertahanan Bayern Munich. Selain bisa berposisi sebagai bek tengah, Benjamin Pavard kerap dipasang jadi bek sayap. Dirinya juga sudah mempersembahkan banyak gelar bergengsi untuk The Bavarians. Pemain 27 tahun ini telah tampil dalam 163 laga dengan mengukir 12 gol dan 12 assist. Catatan tersebut mampu membuatnya masuk radar transfer Inter Milan.

2. Marcus Thuram bergabung dengan Inter Milan secara gratis dari Borussia Moenchengladbach

Marcus Thuram (twitter.com/Inter)

Inter Milan berhasil mengamankan tanda tangan Marcus Thuram pada musim panas 2023. Penyerang kebangsaan Prancis ini datang secara gratis dari Borussia Moenchengladbach. Dirinya juga langsung dipagari dengan kontrak jangka panjang, yang berlaku sampai 2028, untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Thuram diplot menjadi mesin pencetak gol Nerazzurri.

Benar saja, Marcus Thuram mampu mendapat kepercayaan dari Simone Inzaghi sehingga menjadi andalan lini depan Inter Milan. Sejauh ini, dirinya selalu dipasang sebagai starter bersama Nerazzurri. Penyerang 26 tahun ini telah bermain dalam 2 pertandingan dengan menyumbang 1 assist di Serie A Italia.

Baca Juga: 5 Pemain Terakhir yang Diboyong Permanen AC Monza dari Inter Milan

Verified Writer

Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya