TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Thomas Doll Minta Persija Pamer Taring Lawan PSM Makassar

Persija bertekad akhiri tren negatif

Pelatih Persija, Thomas Doll saat menghadiri sesi jumpa pers. (Dok. Persija)

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta berambisi memutus tren negatif setelah menelan hasil tak memuaskan di putaran pertama Liga 1 2023/24. Melawat ke markas PSM Makassar di laga perdana putaran kedua, Thomas Doll minta Macan Kemayoran memamerkan taringnya pada Jumat (3/11/2023).

Doll menuntut Riko Simanjuntak tampil lebih bertenaga di Stadion Gelora BJ Habibie. Hal tersebut dibutuhkan untuk memburu kemenangan yang tak pernah diperoleh dalam lima laga terakhir.

"Saya harap pemain memiliki power di lapangan untuk mengubah posisi kami saat ini," kata Doll dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga: Penyesalan Thomas Doll Usai Persija Keok di Markas PSIS

1. Menanti hasil evaluasi

Ribuan Jakmania hadiri sesi latihan Persija, Selasa (29/8/2023). (Twitter/@Persija_Jkt).

Juru taktik asal Jerman itu juga menanti hasil dari evaluasi. Setelah keok dua kali secara beruntun, Doll menggelar rapat internal guna membahas apa yang perlu dibenahi dalam putaran kedua ini.

"Kami juga melakukan rapat penting setelah pertandingan melawan PSIS Semarang dan besok saya harap kami bisa menunjukkan reaksi setelah pertandingan melawan Semarang," ujar Doll.

2. Persija harus jaga konsistensi

Selebrasi pemain Persija usai membobol gawang PSIS, Minggu (29/10/2023). (Dok. Persija).

Doll juga meminta anak asuhnya untuk menjaga konsistensi hingga peluit panjang dibunyikan. Macan Kemayoran harus menghilangkan penyakitnya yang suka telat panas atau telat menemukan ritme permainan.

"Pada pertandingan terakhir kami, pada 20-25 menit pertama, kami tidak dalam permaianan yang baik, banyak melakukan kesalahan," kata Doll.

Baca Juga: Persija Janjikan Evaluasi, Termasuk Soal Kinerja Thomas Doll

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya