TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Salah dan Van Dijk Sebut Liverpool Harusnya Sikat MU 6-0

Sayang banyak peluang terbuang

Mohamed Salah (x.com/LFC)

Intinya Sih...

  • Liverpool menang 3-0 atas Manchester United di Old Trafford, tetapi Mohamed Salah dan Virgil van Dijk merasa peluang untuk mencetak gol lebih banyak terbuang.
  • Van Dijk menyatakan ada beberapa peluang yang tidak dimaksimalkan, yang bisa membantu Liverpool mengkudeta puncak klasemen dari Manchester City.
  • Meski menang, Liverpool masih harus mengejar produktivitas gol dari Manchester City, sementara ManUnited terjun ke posisi 14 setelah dua kekalahan beruntun.

Jakarta, IDN Times - Liverpool berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor 3-0 di Old Traoffrd, pada matchday ketiga Premier League musim 2024/25, Minggu (1/9/2024). Namun, kemenangan itu tak serta-merta membuat Mohamed Salah dan Virgil van Dijk puas.

Salah dan Van Dijk sepakat seharusnya The Reds bisa lebih menyakiti rivalnya. Mereka mengklaim ada beberapa momen, yang bisa membantu Liverpool untuk menang dengan skor lima atau enam gol tanpa balas.

1. Untuk geser ManCity

Virgil van Dijk (x.com/LFC)

Van Dijk menyayangkan ada beberapa peluang yang tidak tereksekusi dengan matang. Padahal, andai menang 4-0 atau lebih, tim asuhan Arne Slot bisa mengkudeta puncak klasemen dari Manchester City.

"Seharusnya kami melakukan itu," kata Van Dijk selepas laga dilansir Mirror.

Baca Juga: Liverpool Permalukan Manchester United di Old Trafford

2. Salah kaget lawan MU segampang itu

Winger Liverpool, Mohamed Salah, usai jebol gawang Manchester United (X @LFC)

Kata-kata lebih menyakitkan dilontarkan Salah. Mega bintang Mesir itu setuju dengan pernyataan Roy Keane soal betapa mudahnya mengalahkan tim asuhan Erik ten Hag di Old Trafford.

"Saya setuju dengan Anda (pertandingannya mudah). Saya juga sedikit terkejut. Pertandingan itu bisa berakhir dengan skor lima atau enam," ujar Salah saat berbincang dengan Keane di Sky Sports selepas laga.

Baca Juga: Arne Slot Langsung Klop di Premier League Bersama Liverpool

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya