TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSM dan Persib Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Persib imbangi PSM tanpa gol

Potret PSM vs Persib. (X/@persib).

Jakarta, IDN Times - PSM Makassar harus rela berbagi poin dengan Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 musim 2024/25, Rabu (11/9/2024). Itu karena duel di Stadion Batakan, Balikpapan itu berakhir tanpa gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Persib sebenarnya berhasil mendominasi penguasaan bola sepanang laga. Namun, skema serangan yang dibangun Ciro Alves dan kawan-kawan kurang efektif. Kebuntuan serupa dialami kubu tuan rumah.

1. Persib tanpa tembakan tepat sasaran, PSM dua

Potret PSM vs Persib. (X/@persib).

Persib memang tampak kurang nyaman dalam menguasai bola, karena tekanan tinggi yang digencarkan PSM. Sang juara bertahan sering kehilangan momentum di sepertiga akhir dan tak mampu mengembangkan permainan hingga akhir.

Bahkan, catatan Lapangbola, tim asuhan Bojan Holdak itu gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran. Sementara, PSM gagal mencetak gol meski mampu mencatat dua shot on target.

Baca Juga: Persib Jelaskan Gugatan terhadap Luis Milla ke CAS

2. PSM dan Persib turunkan skuad terbaik

Potret PSM vs Persib. (X/@persib).

Tempo kedua tim tampak datar sepanjang laga. Hal itu yang menyebabkan kedua tim minim mendapat peluang.

PSM dan Persib menurunkan skuad terbaiknya dalam starting XI. Namun, Persib tanpa David da Silva yang mengalami cedera. Absennya Da Silva ternyata begitu mempengaruhi permainan Persib, khususnya di lini depan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya