TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persija Perkenalkan Pedro Dias Sebagai Pemain Asing Anyar

Persija berkekuatan tujuh pemain asing

Pemain asing baru Persija, Pedro Dias. (dok. Persija)

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain asing baru. Pedro Dias menjadi amunisi tambahan Persija untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/25.

Persija memperkenalkan Dias ke publik pada Senin (5/8/2024) malam WIB. Macan Kemayoran mengikat pemain 31 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi semusim.

"Pedro Dias jadi kekuatan baru Persija," bunyi pernyataan resmi Persija.

1. Diharapkan jadi tembok baru Persija

Pemain asing baru Persija, Pedro Dias. (dok. Persija)

Kehadiran Dias diharapkan bisa memperkokoh tembok pertahanan Macan Kemayoran. Kehadiran Pedro yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri membuat pelatih Carlos Pena memiliki lebih banyak opsi di lini belakang.

Dias menjadi pemain kedua yang didatangkan Pena setelah menjadi suksesor Thomas Doll.

Sebelumnya, entrenador 41 tahun itu telah mendaratkan Ramon Bueno untuk memperkuat sektor gelandang.

Kini, Persija memiliki tujuh pemain asing. Manajemen berubah rencana, mengingat sempat menyatakan untuk hanya memakai enam slot legiun asing saat memperkenalkan Pena beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Persija Kasih Sinyal Tambah 2 Pemain Asing Usai Piala Presiden

2. Dias tak sabar main bareng Persija

Selebrasi Firza Andika. (persija.id).

Bagi Dias, berseragam Persija bak harapan yang menjadi kenyataan. Itu karena berpaspor Brasil tersebut ternyata ingin mencicipi atsmosfer sepak bola Indonesia sejak lama.

"Saya menerima tawaran karena Persija adalah klub besar di Indonesia yang seluruh Asia tahu tentang Persija. Ketika saya di Malaysia saya bermain dengan beberapa orang Indonesia, saya dan dia selalu berbicara tentang liga Indonesia dan berjanji kepadanya bahwa suatu hari saya akan bermain di liga Indonesia. Tuhan memberikan kesempatan besar ini kepada ku," kata Dias.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya