TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persija Ompong, Jakmania: Tiketnya Mahal, Mainnya Jelek

Persija ditahan Dewa United 1-1

Koreografi Jakmania saat Persija vs Dewa United di SUGBK, Senin (16/9/2024). (IDN Times/Tino).

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta ditahan Dewa United dengan skor 0-0 pada pekan kelima Liga 1 musim 2024/25, Senin (16/9/2024). The Jakmania yang memadati tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno pun meluapkan kekecewaannya.

Jakmania mengekspresikan kekecewaannya lewat chants bernada sindiran. Mereka bersorak dengan lantang, terkait performa buruk Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

"Tiketnya mahal, tiketnya mahal, mainnya jelek," pekik Jakmania yang memadati tribune utara.

1. Tertekan, Persija minim peluang

Persija ditahan Dewa United 1-1 di SUGBK, Senin (16/9/2024). (Dok. Persija).

Berdasarkan catatan Lapangbola, Persija memang tertekan sepanjang laga. Mereka hanya mampu memegang 48 persen penguasaan bola.

Arah permaianan Persija memang tak terlihat dengan jelas. Banyaknya kesalahan umpan membuat Macan Kemayoran acap kehilangan momentum di sepertiga akhir lapangan lawan.

Hanya dua tembakan tepat sasaran yang mampu dilepaskan tuan rumah. Gustavo Almeida nyaris memecahkan kebuntuan Persija, namun tembakannya digagalkan mistar gawang pada menit 41.

Baca Juga: Dewa United Tahan Imbang Persija Tanpa Gol di SUGBK

2. Persija loyo setelah jeda internasional

Potret Gustavo Almeida saat Persija vs Dewa United, Senin (16/9/2024). (Dok. Persija).

Persija memang loyo setelah jeda internasional. Mengingat, tim asuhan Carlos Pena digasak PSBS Biak dengan skor 1-3 pada pekan sebelumnya, 12 September 2024 lalu. Fakta menariknya, Persija bertekuk lutut di hadapan tim yang selalu menelan kekalahan sejak pekan pertama.

Jeda internasional bak menghentikan momentum Marko Simic dan kawan-kawan. Sebab, sebelum jeda internasional, Persija dalam tren yang positif dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya