TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

MU Gak Jadi Jual Sancho, Sudah Rujuk dengan Ten Hag

Sancho sempat diasingkan dan mau dijual MU

Jadon Sancho (manutd.com)

Jakarta, IDN Times - Teka-teki masa depan Jadon Sancho di Manchester United menemui titik terang. Setelah sempat dirumorkan bakal dijual pada bursa transfer musim panas 2024, dia dipastikan bertahan untuk melanjutkan kontraknya yang masih panjang bersama Setan Merah.

Sancho terancam dijual karena berseteru dengan sang manajer, Erik ten Hag. Mengingat, winger 24 tahun sempat terasingkan dan harus dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada Januari 2024 lalu.

1. Sudah rujuk, Sancho masih dibutuhkan Ten Hag

Erik Ten Hag (manutd.com)

Kepastian Sancho bertahan diutarakan langsung Ten Hag. Juru taktik asal Belanda itu mengaku sudah rujuk dengan anak asuhnya tersebut. Terlebih, tenaga Sancho masih dibutuhkan dalam skema permainannya.

"Seperti yang kami katakan, masalah ini sudah selesai. MU membutuhkan pemain yang bagus dan Jadon (Sancho) adalah kriterianya. Kami telah menentukan batasnya dan harus terus maju," kata Ten Hag dilansir Metro UK.

Baca Juga: Sancho Latihan Lagi di MU, Sudah Damai dengan Ten Hag?

2. Sancho buktikan diri di Dortmund

Jadon Sancho (uefa.com)

Sancho memang layak mendapat kesempatan kedua di MU. Mengingat, saat diasingkan dan harus dipinjamkan ke Dortmund, pemain kelahiran London itu berhasil membuktikan diri.

Sancho kembali bersinar dan menemukan sentuhan terbaiknya. Bahkan, dia berhasil membawa Die Borussen ke final Liga Champions 2023/24 meski pada akhirnya keok dari Real Madrid.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya